Bolaindonesia

Dikalahkan Timnas Indonesia Dua Kali, Bintang Curacao Pamer Momen Bareng Witan Sulaeman

Adem lihatnya.

Husna Rahmayunita

Witan Sulaeman berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Winger Curacao Gino van Kessel membagikan unggahan menggelitik usai timnya kalah dari Timnas Indonesia. Ia pamer potret bersama Witan Sulaeman.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam, Curacao kembali dipecundangi oleh Witan Sulaeman Cs.

Setelah kalah 3-2 di laga pertama, tim yang berstatus sebagai ranking 84 dunia itu kembali takluk dengan skor 2-1 dari tuan rumah.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao berlangsung keras. Hujan kartu kuning terjadi bahkan salah satu pemain tuan rumah mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan laga.

Meski sempat panas di lapangan, nyatanya hal itu tak Gino van Kessel terprovokasi. Usai laga, pemain 29 tahun tersebut terlihat memajang potret dirinya dengan Witan Sulaeman di Story Instagram pribadinya.

"Well done my fried!! @witansulaeman," tulisnya dalam foto yang memperlihatkan dirinya merangkul Witan.

Bintang Curacao Gino van Kessel dan pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman. (Instagram)
Bintang Curacao Gino van Kessel dan pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman. (Instagram)

Unggahan itupun disambut hangat oleh Witan Sulaeman. "All the best bro," balas pemain kelahiran Palu itu.

Terlihat akrab, Gino van Kessel rupanya pernah bergabung dengan klub Liga Slovakia, AS Trencin yang kini dibela Witan Sulaeman.

Ia juga merupakan mantan pemain Lechia Gdansk, seperti Witan Sulaeman dan juga pernah menjadi bagian klub Belanda Ajax dan AZ Alkmaar.

Mengutip Transfermarkt, Gino van Kessel memiliki banyak pengalaman berkarier di Eropa. Ia sempat menjajal klub Slovakia, Polandia. Hungaria hingga Yunani.

Saat ini, Gino van Kessel berstatus tanpa klub, setelah mengakhiri kerja sama dengan Gyirmot FC.

Berita Terkait

Berita Terkini