Bolaindonesia

Tak Kuat Dihujat Puluhan Ribu Netizen Indonesia, Juninho Bacuna Tutup Kolom Komentar Instagram

Juninho Bacuna memantik emosi suporter Indonesia karena permainan kasarnya yang berujung dengan kartu merah

Irwan Febri Rialdi

Pemain Birmingham City sekaligus Timnas Curacao, Juninho Bacuna. (Twitter)
Pemain Birmingham City sekaligus Timnas Curacao, Juninho Bacuna. (Twitter)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Curacao, Juninho Bacuna, digeruduk puluhan ribu netizen setelah bermain kasar hingga membuatnya dikartu merah dalam laga melawan Timnas Indonesia.

Timnas Curacao bermain keras ketika melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022). Salah satu pemain yang keras adalah Juninho Bacuna.

Pemain yang berkarier di Liga Inggris bersama Birmingham City itu beberapa kali melakukan pelanggaran yang keras, hingga berujung dua kartu kuning dan diusir ke luar lapangan pada menit ke-80.

Juninho Bacuna sempat tak puas dengan keputusan wasit dengan menedang bola ke arah tribune suporter dan berakibat kemarahan pendukung dengan dilempari botol.

Kemarahan publik sepak bola pun masih berlanjut usai sang pemain meninggalkan lapangan. Tak butuh waktu lama, Instagram pemain 25 tahun itu digeruduk 26 ribu lebih netizen.

Instagram  Juninho Bacuna diserang netizen. (Instagram/@jbacuna07)
Instagram Juninho Bacuna diserang netizen. (Instagram/@jbacuna07)

Merasa tak kuat dengan ucapan netizen, dirinya kemudian menutup kolom komentar per Rabu (28/9/2022) pagi WIB.

Juninho Bacuna sebenarnya salah satu pemain bintang Timnas Curacao. Ia juga langganan Timnas Belanda U-18 hingga U-21 sebelum akhirnya hijrah ke Curacao.

Dirinya pun tampil mengesankan pada pertandingan pertama melawan Timnas Indonesia. Sayangnya, dia tak bisa mengontrol emosi di laga kedua karena tertinggal gol sejak menit awal.

Berita Terkait

Berita Terkini