Bolaindonesia

Sempat Diguyur Hujan, Stadion Pakansari Mulai Dipadati Suporter

Penonton antusias saksikan laga Timnas Indonesia vs Curacao.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Suasana jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Suasana jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Venue FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao, Stadion Pakansari, Bogor mulai didatangi suporter, Selasa (27/9/2022) petang. Meski sempat diguyur hujan, penonton antusias datang ke stadion.

Suporter sudah memadati Pakansari sejak sore. Mereka baru diperkenankan masuk ke dalam area stadion sekitar pukul 18.00 WIB.

Pantauan Suara.com --jaringan Suara.com-- di Pakansari, cuaca di sekitar venue mendung. Bahkan, sempat hujan meski tidak terlalu lama.

Tentu kondisi tersebut cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, lapangan di Stadion Pakansari kerap kali tergenang air ketika diguyur hujan lebat.

Menurut ramalan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (27/9/2022), memprediksi kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, diprediksi diguyur hujan disertai petir dari sore hingga malam hari.

Cuaca diprediksi oleh BMKG akan sedikit cerah dan ada potensi turun hujan. Cuaca akan cerah mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Memasuki sore hari cuaca diprediksi akan berubah drastis. BMKG memprediksi hujan petir akan mengguyur Kecamatan Cibinong yang dimulai dari pukul 16.00 WIB atau 4 jam sebelum kick-off.

Tak hanya hujan petir, kondisi cuaca juga diprediksi berangin dengan kecepatan angin diperkirakan mencapai 10 kilometer per jam menuju arah utara.

Tentu saja, Stadion Pakansari yang masuk dalam Kecamatan Cibinong diprediksi akan ikut terguyur hujan petir. Setelah itu menjelang malam tiba, area Kecamatan Cibinong kembali diguyur hujan, tetapi kali ini intensitasnya ringan.

Di luar itu, antusias suporter pun terbilang cukup besar. Pecinta sepak bola Tanah Air yang hadir pun cukup tertib melewati penjagaan pihak keamaan.

Beberapa barang yang dilarang dibawa juga disita oleh pihak keamanan. Seperti rokok dan korek api diamankan.

Adapun pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan kick-off pada 20.00 WIB. Sebelumnya, kedua tim sudah berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung di mana Indonesia menang 3-2, Sabtu (24/9/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini