Bolaindonesia

Tatap Pertandingan Kedua, Shin Tae-yong Pamer Momen Kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA

Shin Tae-yong optimis tatap laga kedua lawan Curacao.

Arif Budi Setyanto

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong optimis jelang pertandingan kedua melawan Curacao di FIFA Matchday, Selasa (27/9/2022). Menatap pertandingan kedua, pelatih asal Korea Selatan ini pamer momen kemenangan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) lalu.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao pada Sabtu (24/9/2022) di GBLA. Skuad Garuda menang tipis dengan skor 3-2.

Tiga gol timnas Indonesia dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Sedangkan Curacao hanya membalasnya lewat Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Setelah pertandingan pertama tersebut, timnas Indonesia vs Curacao akan bertanding kedua kalinya. Kali ini venue pertandingan bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Menatap pertandingan tersebut, Shin Tae-yong tampak bangga dengan skuad Garuda. Nyatanya pelatih berusia 52 tahun tersebut membagikan momen kemenangan di akun Instagram pribadinya.

Shin Tae-yong membagikan beberapa potretnya ketika bersama Asnawi Mangkualam di bangku cadangan. Ia juga berforo dengan Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, dan Ricky Kambuaya.

Bukan hanya itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut berfoto bersama Rachmat Irianto yang bersama putranya. Momen ini pun jadi pelecut semangat jelang pertandingan kedua melawna Curacao.

Sementara itu, jelang pertandingan kedua timnas Indonesia vs Curacao, kedua negara sama-sama berhasrat meraih kemenangan. Apalagi skuad Garuda juga ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki ranking FIFA.

Berita Terkait

Berita Terkini