Bolaindonesia

Aksi Kocak Saddil Ramdani Singgung Bonus di Depan Ketum PSSI usai Timnas Indonesia Hajar Curacao

Saddil Ramdani kode bonus tambahan langsung di depan Ketum PSSI.

Arif Budi Setyanto

Saddil Ramdani saat tampil di laga timnas Indonesia vs Curacao. (Instagram/saddilramdanii)
Saddil Ramdani saat tampil di laga timnas Indonesia vs Curacao. (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao di laga pertama FIFA Matchday pada Sabtu (24/9/2022). Skuad Garuda menang dengan skor dramatis 3-2 dari negara yang bertengger di ranking 84 FIFA.

Tiga gol timnas Indonesia di laga tersebut dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Sedangkan Curacao hanya membelasnya lewat Rangelo Janga serta Juninho Bacuna.

Kendati demikian, anak asuh Shin Tae-yong tidak boleh terlena. Pasalnya tim Merah Putih akan menjalani laga kedua melawan Curacao pada Selasa (27/9/2022).

Nah, ketika bus timnas Indonesia akan melakukan perjalanan dari Bandung ke Bogor, terjadi momen menarik. Saat itu, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan naik ke bus skuad Garuda.

Pada momen tersebut, Saddil Ramdani yang duduk paling depan kemudian memberikan kode terkait bonus tambahan bagi timnas Indonesia.

"Bonus lagi katanya, tambah ini. Tambah lagi bonusnya," ucap Saddil Ramdani di depan pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Mendengar celetukan Saddil Ramdani tersebut, Iwan Bule langsung menanggapi. Ia mengatakan jangan khawatir karena bakal ada bonus tambahan.

Adapun pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia menghadapi Curacao bakal digelar pada Selasa (27/9/2022). Venue yang akan dipakai berbeda, yakni Stadion Pakansari, Bogor.

Berita Terkait

Berita Terkini