Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Lengkap dengan Harganya

Ayo penuhi Stadion Pakansari. Berikut cara beli tiket Timnas Indonesia vs Curacao

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Senin, 26 September 2022 | 12:54 WIB
Timnas Indonesia vs Curacao. (Dok. PSSI)

Timnas Indonesia vs Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di laga kedua, Selasa (27/9/2022) sudah bisa dibeli oleh para pecinta sepak bola Tanah Air.

Duel antara Timnas Indonesia dengan Curacao sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Adapun, harga tiket dibanderol dari Rp 80.000 hingga Rp 200.000 yang bisa Anda beli secara online melalui platform Tiket.com.

Dari katalog tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Tiket.com, harga tiket dibagi ke dalam 3 kategori yakni Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) Rp80.000, Tribun Timur Rp130.000, dan Tiket VIP A dan B di Tribun Barat dengan harga Rp200.000.

Ada sedikit perbedaan tiket pertandingan kedua dengan yang pertama. Berda dengan tiket pertandingan pertama yang harus ditukar dahulu dari e-tiket menjadi tiket fisik, tidak dengan laga kedua.

Tiket laga ke-2 antara Indonesia vs Curacao, dapat digunakan secara langsung dalam bentuk e-Tiket yang sudah di print, maupun bukti kepemilikan tiket melalui smartphone.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh penonton. Di antaranya wajib telah mendapat vaksinasi minimal dua kali. Selain itu penonton juga harus menjaga protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk memindai QR Code.

Penonton dilarang membawa korek api, flare, kembang api, senjata api, senjata tajam, dan smoke bomb ke dalam stadion. Penonton diimbau tidak membawa anak-anak di bawah 12 tahun.

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao

1. Kunjungi situs web Tiket.com;

2. Cari menu 'Event' di antara 'Pesawat', 'Hotel', 'To Do', 'Kereta Api', dan 'Sewa Mobil'. Menu 'Event' ini terletak di sudut paling kanan layar.

3. Klik menu 'Event' tersebut, dan Anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi semua event yang tiketnya dapat dibeli di Tiket.com. Filter event dengan memilih kolom 'Olahraga'. Supaya lebih mudah, Anda akan menemukan tautan untuk pembelian tiket Timnas Indonesia vs Curacao.

4. Jika tautan tidak ditemukan, klik tautan berikut ini untuk memudahkan akses pencarian tiket Timnas Indonesia vs Curacao (presale).

5. Lakukan scroll hingga menemukan katalog paket. Terdapat 3 varian harga tiket yang ada, yang semuanya presale, yaitu Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) sebesar Rp 80.000, Tribun Timur sebesar Rp130.000, dan VIP A dan B sebesar Rp200.000.

6. Pilih salah satu harga tiket yang Anda inginkan, dengan klik 'PILIH'. Anda akan masuk ke halaman baru, yang berisi tanggal dipilih (Selasa, 27 September 2022) dan jumlah tiket yang bisa dipilih, apakah 1 atau sejumlah yang diinginkan.

7. Kemudian, klik tombol warna kuning PESAN SEKARANG. Anda akan masuk ke halaman Detail Pemesan dan Detail Pengunjung, isi sesuai dengan identitas, mulai dari Titel (Tuan, Nona, Nyonya), nama lengkap, email untuk dikirim e-voucher, dan nomor ponsel. Untuk Detail Pengunjung, terdapat tambahan nomor KTP.

8. Jika sudah diisi secara lengkap, klik Lanjutkan ke Pembayaran. Selesaikan pembayaran, dan simpan e-voucher yang diterima.

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao

Tribun Utara dan Selatan: Rp 80.000

Tribun Timur: Rp 130.000

VIP A dan B: Rp 200.000

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak