Bolaindonesia

Posting Video Bocil, Kiper Timnas Curacao Kembali Tebar Pujian ke Indonesia

Jean-Marc Antersijn gemas lihat tingkal bocil Indonesia.

Husna Rahmayunita

Kiper Curacao Jean-Marc Antersijn. (Instagram/@jeanmarcluisantersijn)
Kiper Curacao Jean-Marc Antersijn. (Instagram/@jeanmarcluisantersijn)

Bolatimes.com - Kiper Timnas Curacao Jean-Marc Antersijn kembali mengungkap rasa kagumnya dengan Indonesia. Terbaru ia mengunggah video bocah cilik atau bocil.

Jean-Marc Antersijn sempat memuji Indonesia sebagai tempat yang indah. Bahkan, ia mengaku tertarik bergabung ke klub Ondonesia.

Hal itu disampaikannya jelang laga lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022).

"Saya sangat menantikan pertandingan malam ini melawan Indonesia. Tempat ini sangat indah dengan orang-orang yang ramah. Saya sangat menikmati waktu saya di Indonesia," tulisnya di keterangan postingan.

"Mungkin saya bisa mendapatkan klub di sini, di negara indah ini, siapa tahu. Bahasa Indonesia saya semakin baik," sambungnya.

Seolah betah berada di Tanah Air, ia pun kembali menebar pujian. Kali ini, dengan mengunggah video seorang bocil di pinggir jalan.

Kiper Timnas Curacao tebar pujian ke Indonesia. (Instagram/@jeanmarcluisantersijn)
Kiper Timnas Curacao tebar pujian ke Indonesia. (Instagram/@jeanmarcluisantersijn)

Kiper berusia 26 tahun tersebut merekam aksi seorang bocil saat melintas di jalanan Bandung.

Terlihat seorang bocah menunjukkan selebrasi 'Siuuu' khas Cristiano Ronaldo lalu melambaikan tangan kepadanya yang berada di dalam kendaraan. Jean-Marc Antersijn dibuat gemas dengan tingkah bocil tersebut.

"Sangat banyak cinta. Indonesia luar biasa," tulisnya story @jeanmarcluisantersijn sambil memberikan emoji love dan bendera Merah Putih.

Mengutip dari Transfermarkt, Jean-Marc Antersijn saat ini bermain di klub Amerika Serikat Atlantic City. Sebelumnya ia pernah berkarier di Belanda.

Antersijn tercatat pernah gabung klub Belanda bersama VV Haaglandia Zondag, RKSV GDA, SV TEC Tiel, dan FC Boshuizen. Lalu pindah ke Swedia bersama IFK Eskilstuna serta FC Arlanda.

Berita Terkait

Berita Terkini