Bolaindonesia

Ekspresinya Disorot, 3 Penggawa Timnas Indonesia Ketularan Virus Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Tiga pemain timnas Indonesia ikut menonton tren viral Rehan.

Arif Budi Setyanto

Tiga pemain timnas Indonesia ikut melihat tren 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'. (Instagram/PSSI)
Tiga pemain timnas Indonesia ikut melihat tren 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Belum lama ini lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' jadi perbincangan publik setelah viral di TikTok. Bahkan penggawa timnas Indonesia pun sampai ketularan.

Lagu yang menyebut nama Rehan muncul setelah viral video dari seorang wanita menyebutkan nama tersebut berulang kali di TikTok. Wanita ini bernama Intan Sriastuti dan berasal dari Nusa Tenggara Timur.

Lantas banyak netizen yang merespons dengan mendengarkan lagu tersebut. Kocaknya, pemain timnas Indonesia juga ketularan virus ini.

Menukil dari unggahan akun PSSI, ada tiga penggawa timnas Indonesia yang ternyata kepo dengan lagu Rehan. Elkan Baggott, Marc Klok, dan Syahrian Abimanyu terlihat mendengarkan serta melihat video Intan Sriastuti yang menyanykan Begitu Sulit Lupakan Rehan di tengah sesi foto bersama skuad Garuda.

Nah, ketika mendengarkan lagu viral tersebut Elkan Baggott, Marc Klok, dan Syahrian Abimanyu sangat fokus. Wajah mereka juga tampak sedih.

Ekspresi tiga pemain timnas Indonesia itu lalu disorot oleh netizen yang berkomentar di akun Instagram PSSI. Mereka bertiga bikin ngakak karena mengikuti tren.

"Rehan sampai terkenal di kalangan atlet," tulis putri***

"Hahaha sampau ke timnas," seru skida***

"Ikut tren juga nih pemain timnas," komentar dell***

"Ekspresinya itu lho mengkhawatirkannya," timpal 12_ss***

Sementara itu, timnas Indonesia kini sedang fokus jelang FIFA Matchday September 2022. Anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Curacao.

Pertandingan melawan Curacao akan digelar selama dua kali. Pertama pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan kedua 27 September 2022 di Stadion Pakansari.

Berita Terkait

Berita Terkini