Bolaindonesia

Manajemen Lapor ke Polisi usai Persebaya Store Dijarah, Kantongi Bukti CCTV

Persebaya Store dijarah oleh orang tak bertanggung jawab

Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha

Ilustrasi Persebaya Store. (Dok. Persebaya Official Store)
Ilustrasi Persebaya Store. (Dok. Persebaya Official Store)

Bolatimes.com - Manajemen Persebaya Surabaya resmi melapor ke polisi setelah Persebaya Store dijarah oleh oknum tak bertanggung jawab.

Di Instagram resmi Persebaya, Selasa (20/9/2022) dilampirkan juga bukti rekaman CCTV adanya tindakan pengerusakan serta penjarahan ini. Disebut kejadian berlangsung di Persebaya Store Sutos, Kamis (15/9/2022) malam.

Saat itu, beberapa suporter sedang menyampaikan aspirasi terkait hasil kurang memuaskan Persebaya saat melawan RANS Nusantara FC di lanjutan BRI Liga 1.

Namun, ada oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pengerusakan bahkan penjarahan di toko merchandise resmi klub.

"Para pelaku menyusup di antara suporter yang tengah melakukan demonstrasi atas kekalahan Persebaya dari RANS Nusantara FC," demikian pernyataan Persebaya berikut dengan rekaman CCTV yang ditampilkan di Instagram Persebaya.

"Tampak beberapa orang berusaha merangsek masuk Persebaya Store. Lalu, merusak dan mengambil barang yang ada di dalamnya."

Dengan kejadian tersebut, pihak Bajul Ijo --julukan Persebaya-- secara resmi telah membuat laporan ke kepolisian. Ini dengan harapan oknum pelaku bisa ditindak secara hukum.

"Karena kejadian tersebut, saat ini Persebaya sedang dalam proses membuat laporan ke SPKT Polrestabes Surabaya. Persebaya menyerahkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk segera diusut tuntas."

Berita Terkait

Berita Terkini