Bolaindonesia

Main di Liga Indonesia, Majed Osman Dapat Panggilan Timnas Lebanon untuk FIFA Matchday

Setelah Ondrej Kudela dan Yusuf Helal, kini giliran Majed Osman yang mendapatkan panggilan timnas negaranya

Irwan Febri Rialdi

Gelandang serang Dewa United Majed Osman. (HO/Dewaunited.com)
Gelandang serang Dewa United Majed Osman. (HO/Dewaunited.com)

Bolatimes.com - Gelandang serang Dewa United FC, Majed Osman, resmi mendapat panggilan Timnas Lebanon pada FIFA Matchhday September 2022.

Manajemen Dewa United FC, melalui laman resmi klub, Sabtu, mengaku sudah menerima surat dari Federasi Sepak Bola Lebanon terkait pemanggilan Osman sebelum laga kontra PSM Makassar.

Dalam surat tersebut, Osman dijadwalkan akan mulai menjalani pemusatan latihan pada tanggal 19 September sampai dengan 27 September 2022.

Timnas Lebanon saat ini memang sedang dalam masa persiapan menjelang turnamen Piala Asia 2023.

Sementara itu, Majed Osman dinilai tampil cukup impresif bersama Dewa United FC pada musim ini.

Osman menjalani musim perdana pada Liga Indonesia tanpa kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain rekan-rekannya di klub berjuluk Tangsel Warriors tersebut. 

Yang terbaru, Osman sukses mencetak satu gol sekaligus menyelamatkan Dewa United FC dari kekalahan saat menghadapi PSM Makassar.

Dewa United mendatangkan gelandang serang asal Lebanon tersebut sebagai pemain asing keempat yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.

Pemilik nama lengkap Majed Sobhi Osman itu melengkapi komposisi pemain asing dari Dewa United yang sebelumnya telah diisi oleh Risto Mitrevski, Karim Rossi, dan Lucas Ramos.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini