Bolaindonesia

Meski Dibantai, Pelatih Hong Kong Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter Timnas Indonesia U-19

Pelatih Hong Kong, Cheung Kin Fung, berterima kasih ke suporter Indonesia gara-gara ini.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Rabbani Tasnim cetak gol saat Timnas Indonesia U-19 kalahkan Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)
Rabbani Tasnim cetak gol saat Timnas Indonesia U-19 kalahkan Hong Kong 5-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kehadiran suporter di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya ternyata menarik perhatian pelatih Hong Kong, Cheung Kin Fung. Bahkan ia menyampaikan terima kasih setelah pertandingan.

Bukan tanpa alasan mengapa Cheung Kin Fung berterima kasih terhadap suporter yang datang langsung ke stadion. Hal itu karena pelatih Hong Kong tersebut mengatakan timnya jadi mengetahui rasanya laga tandang sungguhan.

"Atmosfer dalam pertandingan ini terasa sangat nyata seperti laga tandang bagi pemain Hong Kong. Ini pengalaman bagus untuk pemain belajar," ucap Cheung Kin Fung kepada awak media.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih terhadap suporter Indonesia karena sudah menciptakan atmosfer yang bagus di pertandingan ini," imbuhnya.

Memang dalam pertandingan ini, suporter masih belum memadati stadion karena jumlah yang hadir adalah 2839 penonton. Namun, para suporter tak pernah lelah untuk bernyanyi mendukung timnas Indonesia U-19.

Hal itu ternyata menjadi sorotan Cheung Kin Fung. Bahkan ia mengapresiasinya sampai mengucapkan terima kasih karena atmosfer yang baik di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Adapun dalam pertandingan ini, timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 5-1 atas Hong Kong. Gol skuad Garuda Nusantara dicetak Rabbani Tasnim, Alfriyanto Nico, Zanadin Faris, serta brace Marselino Ferdinan, sedangkan sebiji gol lawan disumbangkan Chen Ngo Hin.

Setelah kemenangan ini, timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 menghadapi Vietnam pada Minggu (18/9/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini