Bolaindonesia

Baru Menang Lawan Timor Leste, Pelatih Vietnam Alihkan Fokus dan Takuti 4 Pemain Timnas Indonesia U-19

Pelatih Vietnam U-19 langsung alihkan fokus lawan Indonesia usai kalahkan Timor Leste 4-0.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Pelatih Vitenam U-19, Dinh The Nam saat konferensi pers usai kalahkan Timor Leste 4-0. (Bolatimes.com/Arif Budi S)
Pelatih Vitenam U-19, Dinh The Nam saat konferensi pers usai kalahkan Timor Leste 4-0. (Bolatimes.com/Arif Budi S)

Bolatimes.com - Vietnam U-19 berhasil menang dari Timor Leste pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah laga, Dinh The Nam mengatakan bahwa ia mewaspadai empat pemain timnas Indonesia U-19 di laga terakhir.

Vietnam saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Tim junior Golden Star Warriors yang menang 4-0 atas Timor Leste meraih enam poin.

Hasil ini membuat Vietnam sudah menunggu timnas Indonesia U-19 di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Jelang bentrokan tersebut, Dinh The Nam mengatakan bahwa Garuda Nusantara tim yang sangat kuat.

"Dari sudut pandang saya, Indonesia adalah tim yang sangat kuat. Mereka penuh semangat dan punya kemampuan menyerang yang agresif," ucap Dinh The Nam dalam konferensi pers usai pertandingan.

Lebih lanjut, ada empat pemain di lini serang timnas Indonesia U-19 yang diwaspadai oleh pelatih Vietnam tersebut. Ia mengatakan pemain nomor 9, 7, 20, dan 21 punya kemampuan serangan yang bagus.

Nah, dari nomor punggung yang disebut oleh Dinh The Nam, pemain timnas Indonesia U-19 yang diwaspadai adalah Hokky Caraka, Marselino Ferdinan, Ginanjar Wahyu, serta Rahmat Beri Santoso.

Sementara itu, timnas Indonesia kini sedang bertanding melawan Hong Kong dalam matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Jika menang maka Garuda Nusantara akan menghadapi laga hidup mati melawan Vietnam demi tiket kelolosan.

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan digelar pada Minggu (18/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berita Terkait

Berita Terkini