Bolaindonesia

Link Live Streaming Persis Solo vs Bali United di Liga 1 2022, Kick Off Malam Ini

Laga seru antara Persis Solo vs Bali United akan digelar di Stadion Manahan pukul 20.30 WIB.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro merayakan gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro merayakan gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persis Solo vs Bali United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (15/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Meski bersatus tuan rumah, Persis Solo tidak dalam kondisi baik. Pasalnya, mereka tidak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di mana dua diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Selain itu, skuad tim milik Kaesang Pangarep ini tidak dalam kondisi sempurna. Selain belum juga mengenalkan sosok pelatih kepala pasca hengkangnya Jacksen F Tiago, beberapa pemain harus absen.

Mereka diantaranya adalah Zanadin Fariz dan Erlangga Setyo yang mendapat panggilan timnas Indonesia U-20.

Meski demikian, laga ini juga bisa mendongkrak motivasi Persis Solo. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri akan membuat semangat tim berlipat ganda.

Pasalnya, dalam dua laga kandang terakhir, Persik Kediri meraih hasil cukup baik yakni menang 1-0 atas Madura United dan menahan imbang PSIS Semarang tanpa gol.

Persis bisa menjadikan laga kontra Bali United sebagai titik awal untuk kembali ke jalur kemenangan. Meski diketahui Serdadu Tridatu datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Pada pekan kesembilan lalu, tim asuhan Stefano Cugurra baru saja melumat Dewa United FC dengan kemenangan 6-0. Ilija Spasojevic yang menyumbang hattrick bisa menjadi momok untuk Persis.

Dari segi posisi di klasemen sementara Liga 1 2022/2023, keduanya terpaut cukup jauh. Bali United ada di posisi dua dengan 21 poin.

Sementara Persis Solo menempati peringkat 15 dengan 7 poin. Mereka cuma unggul satu angka dari RANS Nusantara FC di bawahnya yang merupakan sudah zona degradasi.

Tentu bagi Persis ini sinyal untuk segera bangkit. Meski berat, hasil kemenangan melawan Bali United harus berusaha didapatkan.

Link live streaming Persis Solo vs Bali United di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini