Bolaindonesia

Djadjang Nurdjaman Sambangi Markas Eks Timnya Persib Bandung, Disambut Lambaian para Suporter

Djadjang Nurdjaman terciduk nonton pertandingan Persib Bandung vs Rans Nusantara FC.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Djadjang Nurdjaman terciduk menyambangi markas Persib Bandung (Twitter)
Djadjang Nurdjaman terciduk menyambangi markas Persib Bandung (Twitter)

Bolatimes.com - Beredar video yang memperlihatkan Djadjang Nurdjaman tengah berada di markas Persib Bandung. Ia tampak berada di tribun VIP melihat pertandingan antara Persib Bandung vs Rans Nusantara FC.

Momen ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @Mah5Utari. Terlihat pria yang kerap disapa Djanur ini berdiri di sebuah tribun VIP.

Ia kemudian menyapa para fans Persib Bandung di atas tribun dengan melambaikan kedua tangan. Para penonton yang tengah menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Rans Nusantara FC tersebut kemudian mengabadikan momen dengan kamera ponselnya.

Tak sedikit dari para penonton yang membalas salam dari Djanur dengan melambaikan tangannya.

Djanur memang cukup dikenal oleh para suporter Persib Bandung. Pria 63 tahun ini telah berhasil membantu Persib Bandung meraih gelar bergengsi seperti Celebes Cup tahun 2012, ISL 2014, Piala Presiden 2015, dan Piala Walikota Padang 2015.

Tak sampai disitu saja, Djanur pun berhasil membawa Persib ke babak 16 besar Piala AFC 2015.

Namun, Djanur memilih untuk mundur dari pelatih Persib pada 2017 silam saat timnya dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-2. Mundurnya Djanur ini cukup mengejutkan banyak pihak. Ia beralasan mundur dari pelatih Persib lantaran performa skuad Maung Bandung tersebut jauh dari harapan.

Berita Terkait

Berita Terkini