Bolaindonesia

Timnas Indonesia vs Curacao, Marc Klok: Saya Senang Lawan Tim Bagus

Marc Klok tak sabar hadapi Curacao.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Unggahan Marc Klok usai Timnas Indonesia ditahan imbang Bangladesh. (Instagram/@marcklok)
Unggahan Marc Klok usai Timnas Indonesia ditahan imbang Bangladesh. (Instagram/@marcklok)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Marc Klok antusias menghadapi Curacao di FIFA Matchday September 2022. Menurutnya, Curacao tim bagus.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Curacao dua kali pada laga persahabatan tersebut pada 24 dan 27 September mendatang.

Tentu ada peluang bagi Klok dipanggil Pelatih Shin Tae-yong, mengingat pemain naturalisasi asal Belanda itu tampil apik bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Saya lihat ke depan untuk menang dua kali. Saya pikir bisa dan semoga stadion ramai dengan fans Indonesia untuk membantu kita," kata Klok kepada awak media saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Lebih lanjut, Klok menyebut Curacao adalah lawan yang kuat untuk Timnas Indonesia. Mantan pemain Persija Jakarta itu menyebut Curacao sangat identik dengan Belanda dan memiliki kualitas kompetisi yang baik.

"Curacao adalah negara yang dekat sama Belanda juga, banyak pemain (Belanda) di sana, ada orang Belanda atau orang bicara bahasa belanda. Mereka (pemain Curacao) main di luar semua, kompetisi bagus, saya pikir ini adalah tim yang bagus," ungkapnya.

"Saya senang kita main lawan tim yang bagus," pungkas pemain Persib Bandung tersebut.

Saat ini Pelatih Shin Tae-yong masih fokus bersama Timnas Indonesia U-19 yang tengah dipersiapkan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Setelah itu, kemungkinan training camp (TC) timnas Indonesia di level senior baru dimulai untul bersiap melawan Curacao.

Berita Terkait

Berita Terkini