Bolaindonesia

Manggung Sana Sini, Ayub Antoh Ngaku Masih Fokus di Dunia Sepak Bola

Ia mengaku sudah dihubungi oleh beberapa klub

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Mantan pemain PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh. (Instagram/@ayub.antoh27)
Mantan pemain PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh. (Instagram/@ayub.antoh27)

Bolatimes.com - Eks PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh, mengaku masih mengutamakan kariernya di dunia kulit bundar meski namanya sudah mulai terkenal di dunia tarik suara.

Nama Ayub Antoh sempat viral pada tahun 2019 lalu karena fasih menyanyikan lagu Didi Kempot. Hal itu juga membuat kariernya di dunia tarik suara terbuka.

Terbaru ini, Ayub Antoh menjadi pengisi acara dalam Konser Dari Hati yang mengangkat tajuk Senandung Cidro 2022. Meski begitu, ia menegaskan tetap mengutamakan kariernya sebagai pemain sepak bola.

"Sebenarnya saya masih fokus ke karier sepak bola. Ini masih mencari klub, masih menunggu kepastian. Sambil mengisi waktu, ya nyanyi. Tapi saya tetap fokus ke karier saya (bola)," ucap Ayub Antoh saat ditemui di Bantul, Yogyakarta pada Jumat (26/8/2022).

Ayub Antoh, eks PSIM Yogyakarta yang pernah viral karena fasih bernyanyi lagu Didi Kempot. (Instagram/ayub.antoh27)
Ayub Antoh, eks PSIM Yogyakarta yang pernah viral karena fasih bernyanyi lagu Didi Kempot. (Instagram/ayub.antoh27)

Pesepak bola berusia 27 tahun ini mengatakan saat ini fokusnya sedang latihan karena belum memiliki klub. Meski begitu, Ayub Antoh menyebutkan bahwa dirinya sudah dihubungi beberapa tim Liga 2.

"Kemarin sempat ke Persipura (seleksi) kan saya baru balik, tapi belum rezeki di sana. Ini sekarang ada beberapa (klub) Liga 2 yang menghubungi saya, tapi masih tunggu komunikasi. Sekarang masih latihan dulu," sambungnya.

Ayub Antoh sendiri sebelumnya pernah bermain di PSIM Yogyakarta. Ia juga pernah berseragam Martapura dan terakhir merumput dengan Gresik United.

Sementara itu, Liga 2 Indonesia musim ini juga sudah dibuka. Ada tiga yang dilangsungkan pada hari ini, Minggu (28/8/2022), yaitu Persipal vs Persiba Balikpapan, Persikab vs PSIM Yogyakarta, dan Karo United vs PSDS Deli Serdang.

Berita Terkait

Berita Terkini