Kejadian Lucu PSM Makassar Jelang Final Piala AFC, Pisang Dicuri Monyet saat Latihan

Pisang milik PSM Makassar di pinggir lapangan dicuri oleh kawanan monyet

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tertawa melihat pisang dicuri monyet. (Twitter/@harimaumalaya7)

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tertawa melihat pisang dicuri monyet. (Twitter/@harimaumalaya7)

Bolatimes.com - Momen lucu terjadi dalam persiapan PSM Makassar menghadap Kuala Lumpur FC di final zona ASEAN Piala AFC 2022.

Pada saat melangsungkan latihan di Kuala Lumpur pada Selasa (23/8/2022), pisang yang sudah dipersiapkan untuk para pemain PSM dicuri oleh monyet.

Momen kocak ini dibagikan dalam video singkat yang diunggah oleh akun Twitter, Harimau Malaya. Di awal video, terlihat pelatih PSM Bernardo Tavares sedang diwawancara jurnalis Malaysia terkait persiapan tim.

Awalnya semua berjalan biasa saja hingga pada satu momen konsentrasi Tavares terganggu setelah melihat kawanan monyet yang ada di sekitaran lapangan latihan PSM>

Bahkan wawancara Tavares dengan jurnalis Malaysia itu sempat terhenti sejenak karena Tavares terlihat tertawa terbahak-bahak.

Jurnalis asal Malaysia itu pun sempat merekam langsung momen seekor monyet yang sedang membawa pisang lari yang merupakan milik tim PSM.

Tavares pun dengan antusias memberitahukan kejadian tersebut kepada para pemain PSM yang masih berlatih di lapangan.

Untungnya momen lucu ini tidak sampai mengganggu persiapan para pemain untuk menghadapi Kuala Lumpur FC nanti.

Adapun, dalam duel ini, tim berjuluk Juku Eja itu akan mencoba mengharumkan sepak bola Indonesia untuk menjuarai Piala AFC 2022 zona ASEAN sekaligus memuluskan langkahnya ke Playoff semifinal antar zona.

Namun dalam menyambut duel ini, PSM Makassar tengah diterpa beragam kesulitan. Salah satunya adalah soal kondisi pemain.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyebutkan anak asuhnya tengah kelelahan karena jadwal padat jelang duel bersejarah kontra Kuala Lumpur City FC.

Pasalnya, PSM Makassar belum lama ini melakoni partai Liga 1 2022/2023, tepatnya pada 20 Agustus lalu. Sedangkan laga kontra Kuala Lumpur City FC harus berlangsung 4 hari kemudian.

Selain kelelahan, PSM Makassar juga diterpa kesulitan, usai dua penggawa andalannya, yakni Yuran Fernandes dan Agung Mannan harus absen.

Kedua pilar di lini pertahanan PSM Makassar ini harus absen akibat akumulasi kartu yang diterima keduanya pasca mengalahkan Kedah Darul Aman FC.

Meski demikian, PSM Makassar sangat diharapkan bisa mengalahkan Kuala Lumpur City FC dan mengharumkan sepak bola Indonesia di kancah AFC.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak