Bolaindonesia

Reaksi Jacksen F Tiago Jelang Laga Penentuan Nasib Lawan Bhayangkara FC

Jacksen memberikan komentar adem.

Husna Rahmayunita

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago. [Liga Indonesia Baru]
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago. [Liga Indonesia Baru]

Bolatimes.com - Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago buka suara jelang Bhayangkara FC vs Persis Solo yang digadang-gadang sebagai laga penentuan nasibnya.

Diketahui, desakan Jacksen mundur digaungkan suporter menyusul hasil buruk yang didapat Persis Solo di awal musim Liga 1 2022/2023.

Hingga kini, Laskar Sambernyawa belum meraih kemenangan dari empat laga yang dilakoni. Terakhir, Persis dibuat takluk oleh Persita pekan lalu.

Namun, hal itu hanya ditanggapi dingin oleh mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut. Menurutnya, kehilangan posisi adalah hal lumrah dan tidak perlu ditanggapi berlebihan.

“Kalau masalah out ini adalah konskuensi dari perkembangan teknologi dunia," kata Jacksen.

"Kalau dulu kita pelatih menghadapi suporter sekali saja di lapangan," sambungnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Kamis (18/7/2022).

"Sekarang kita bangun tidur, buka ponsel saja kita hadapi suporter. Jadi kita tidak boleh menanggapinya dengan emosional ataupun marah,” tegas Jacksen.

Persis saat ini masih terperosok di dasar klasemen alias posisi juru kunci setelah mencatat empat kekalahan dari empat laga yang dijalani.

Laskar Sambernyawa juga jadi satu-satunya tim yang belum memetik poin sama sekali.

Sebelumnya manajemen Persis Solo memberikan waktu kepada Jacksen pada laga kontra Bhayangkara FC sebelum mengambil keputusan terkait nasib sang pelatih pada Senin (22/8/2022) mendatang.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persis Solo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022).

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini