Bolaindonesia

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar di Liga 1 2022, Kick Off 18.15 WIB

RANS Nusantara FC menghadapi lawan berat PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2022 hari ini, Senin (15/8/2022).

Rauhanda Riyantama

Para pemain RANS Nusantara FC. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]
Para pemain RANS Nusantara FC. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi RANS Nusantara FC. Sejauh ini, tim asuhan Rahmad Darmawan belum berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga perdananya di Liga 1 2022/2023.

RANS Nusantara FC yang merupakan tim promosi, untuk sementara berada di zona degradasi tepatnya posisi 16 dengan koleksi dua poin.

Di sisi lain, PSM Makassar sangat superior dan belum terkalahkan dalam tiga laga pertamanya. Tim yang jadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di Piala AFC 2022 itu, untuk sementara menduduki posisi lima klasemen dengan koleksi tujuh poin.

Meski bakal menghadapi lawan tangguh, RANS Nusantara FC tetap bertekad untuk merebut kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023. Meski demikian, Rahmad Darmawan sadar misi itu tak akan mudah.

"PSM lagi on fire. Karena hasil di domestik dan AFC Cup yang cukup membanggakan kita sebagai orang Indonesia," kata Rahmad Darmawan dikutip dari Instagram RANS Nusantara FC, @rans.nusantara, Senin (15/8/2022).

"Tapi saya juga ingatkan ke pemain kalau PSM bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Semuanya punya possibility bisa dikalahkan. Pemain kita sudah siap,'' lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku akan sangat mewaspadai RANS Nusantara FC. Dia tak mau Juku Eja kena kejutan tim promosi.

"Ingat, di Piala Presiden mereka mengalahkan Persija dengan skor 5-1. Saya sudah menganlisa tiga pertandingan mereka yang berakhir dengan dua hasil seri dan satu kali kalah," kata Bernardo Tavares dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Mereka berhasil menahan imbang PSS dan PSIS. Lalu mereka kalah lawan juara bertahan dengan skor 2-3. Jadi saya rasa tim ini bagus," tambah pelatih yang baru kali pertama berkarier di Indonesia itu.

Bernardo Tavares paham bahwa, Rans Nusantara FC berada berada dalam tekanan untuk mendapatkan poin atau bahkan kemenangan perdana di laga ini. Oleh sebab itu, ia sangat waspada agar tim milik Raffi Ahmad itu tidak membuat kejutan di laga nanti.

"Pertandingan yang menyulitkan, Rans ingin menang di kandang, kemenangan nanti akan sangat penting bagi mereka. Jadi tekanan ada pada Rans," jelas Tavares.

Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini