Bolaindonesia

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Madura United di Liga 1 2022, Kick Off 16.00 WIB

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Rauhanda Riyantama

Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]
Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United pada pekan keempat Liga 1 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (14/8/2022) pukul 16.00 WIB

Persebaya mengincar kemenangan di laga ini demi memperbaiki posisi di klasemen. Pelatih Aji Santoso mengharapkan kedatangan Bonek Mania ke Stadion GBT untuk memberikan dukungan secara langsung.

"Kehadiran Bonek sangat kami butuhkan, saya berharap suporter bisa memenuhi stadion dan anak-anak main bagus juga menang," ungkap Aji Santoso.

Menurut Aji Santoso duel antara Persebaya Surabaya vs Madura United menjadi salah satu big match yang mempertemukan sesama klub Jawa Timur. 

"Yang jelas pertandingan (lawan Madura United) salah satu big match, apalagi pertandingan derby (Jatim). Saya sangat mengharapkan untuk pecinta Persebaya, Bonek dan Bonita bisa hadir memberikan dukungan yang sportif," imbuhnya.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi kesebelas klasmen sementara Liga 1 2022 dari tiga laga awal yang telah dilakoni. Bajul Ijo mencatatkan sekali menang dan sisanya harus puas dengan kekalahan.

Sementara Madura United bertengger di posisi pertama, kemenangan atas Persebaya Surabaya tentunya akan memperkokoh posisinya di puncak klasmen.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini