Bolaindonesia

Mario Gomez Tebar Kode untuk Persib Bandung usai Robert Alberts Lengser, Siap Kembali?

Mario Gomez pernah mengantarkan JDT juarai AFC Cup

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Dok Persib)
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Dok Persib)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan kode untuk kembali pasca kursi pelatih kosong usai berpisah dengan pelatih asal Belanda, Robert Alberts.

Robert Alberts dan Persib Bandung resmi mengakhiri kerja sama setelah tiga musim bersama. Hal itu diumumkan lewat situs resmi klub.

"Setelah tiga musim menjalin kebersamaan, Persib dan Robert Alberts memutuskan untuk mengakhirinya pada Rabu 10 Agustus 2022. Pelatih asal Belanda tersebut memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Pangeran Biru," tulis pihak Persib dalam situs resmi klub.

Keputusan ini diambil tak lepas dari hasil buruk yang didapat Persib Bandung sejak mengarungi Liga 1 2022/2023 yang baru berjalan tiga pekan. Hingga kini, tim kesayangan Bobotoh hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Manajemen Persib Bandung kemudian menunjuk Budiman Yunus untuk menjadi pelatih sementara seusai mundurnya Robert Rene Alberts dari jajaran pelatih kepala.

Artinya Persib masih akan mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Robert. Menariknya kini Mario Gomez yang juga pernah jadi pelatih Pangeran Biru menebar kode.

Mario Gomez tebar kode ke Persib yang baru pisah dengan Robert Rene Alberts. (Instagram/mariogomezdt)
Mario Gomez tebar kode ke Persib yang baru pisah dengan Robert Rene Alberts. (Instagram/mariogomezdt)

"Tim yang besar sangat penting untuk bersama. Pemain, Bobotoh, manajemen, dan staf harus kompak," tulis Mario Gomez dalam unggahan postingannya yang seakan jadi kode untuk Persib.

Mario Gomez sendiri sempat menangani Persib pada tahun 2018 lalu. Sayangnya, ia dianggap juga belum mampu atau gagal saat menukangi tim kebanggan Bobotoh ini.

Berita Terkait

Berita Terkini