Bolaindonesia

Pesan Menyentuh Ayah Kafiatur Rizky usai Putranya Antar Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF

Kafiatur Rizky akhirnya bisa bersua dengan ayahnya.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Kafiatur Rizky, pencetak gol semata wayang Indonesia di final Piala AFF U-16 2022. (Dok. PSSI)
Kafiatur Rizky, pencetak gol semata wayang Indonesia di final Piala AFF U-16 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-16 Kafiatur Rizky mendapat pesan menyentuh dari sang ayah, usai berhasil mengantarkan skuad Garuda Asia juara Piala AFF U-16 2022

Kafiatur Rizky akhirnya bisa bersua dengan sang ayah di hotel, Sabtu (!3/8/2022) atau keesokan hari selepas laga final lawan Vietnam,

Sosok Muhammad Kafiatur Rizky menjadi sorotan di balik kemenangan timnas Indonesia U-16. Bagaimana tidak, ia menjadi pahlawan kemenangan Garuda Asia.

Tendangan melengkungnya di penghujung babak pertama berhasil merobek gawang Vietnam U-16. Itu menjadi gol semata wayang timnas Indonesia U-16 di laga final Piala AFF U-16 2022.

Sayangnya setelah final, Kafiatur kecewa tidak bisa berfoto bersama keluarganya di lapangan. Ayah dan ibu sang pemain tidak bisa masuk ke lapangan Stadion Maguwoharjo, Sleman karena sempat tak diperbolehkan masuk oleh pihak keamanan.

"Iya, tadi enggak foto bareng di lapangan," ucap Kafiatur selepas laga.

Meski begitu, Kafiatur akhirnya bisa bertemu dengan kedua orang tuanya di hotel tempat timnas Indonesia U-16 menginap selama turnamen.

Ayah Kafiatur yang bernama Firmansyah menyampaikan bahwa dirinya dan sekeluarga sudah bertemu putranya yang menjadi penentu kemenangan timnas Indonesia U-16. Ia juga menyampaikan pesan menyentuh terhadap Kafiatur.

"Alhamdulilah Kafi, ayah sama mama senang dan bangga. Semua keluarga juga bangga. Saya sampaikan ke dia 'Terima kasih ya Ki (Kafiatur)'," kata Firman saat dihubungi Bolatimes.com pada Sabtu (13/8/2022).

Sementara itu, timnas Indonesia U-16 tidak boleh terlena dengan euforia kemenangan di Piala AFF U-16 2022. Pasalnya Garuda Asia sudah ditunggu Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang dijadwalkan pada Oktober 2022 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini