Bolaindonesia

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1, Kick Off 16.00 WIB

Saksikan dule Persib Bandung vs PSIS Semarang di sini.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)
Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (13/8/2022) pukul 16.00 WIB. Berikut link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang.

Ini menjadi pertandingan penting bagi Persib Bandung maupun PSIS Semarang. Poin penuh menjadi incaran keduanya.

Persib Bandung Sedang terseok-seok di papan bawah klasemen. Dari tiga laga yang sudah dijalani Persib berakhir dengan sekali imbang dan dua kekalahan. Hasil itu membuat Maung Bandung berada di posisi 17 alias zona degradasi.

Akibat torehan kurang memuaskan itu, Robert Alberts angkat kaki sebagai pelatih kepala Persib. Ini setelah adanya tekanan dari loyalitas Pangeran Biru yang meminta adanya perubahan.

Untuk sementara sambil menunggu pelatih yang baru, Persib akan ditangani oleh Budiman sebagai caretaker. Meski begitu, Marc Klok dan kawan-kawan akan berusaha memenangi laga agar merangkak dari papan bawah klasemen.

Dari segi mater pemain, Persib tentu diuntungkan. Namun, mereka tetap tidak boleh menganggap enteng PSIS Semarang.

PSIS mencatatkan raihan poin yang lebih baik dibandingkan Persib. Skuad asuhan Sergio Alexandre ini telah mengumpulkan empat poin dari hasil satu kemenangan, sekali seri dan ada satu kekalahan.

Namun tim berjuluk Mahesa Jenar --julukan PSIS-- ini kerap buntu saat bersua Persib. Sebab mereka sudah merasakan tiga kekalahan dari lima bentrokan terakhir melawan Persib.

Apalagi, PSIS kini bertindak sebagai tim tamu. Tekanan dari Bobotoh akan menjadi tantangan tersendiri untuk Taise Marukawa dan kawan-kawan.

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau bisa ditonton secara live streaming.

Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini