Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1, Kick Off 16.00 WIB

Saksikan dule Persib Bandung vs PSIS Semarang di sini.

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)

Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (13/8/2022) pukul 16.00 WIB. Berikut link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang.

Ini menjadi pertandingan penting bagi Persib Bandung maupun PSIS Semarang. Poin penuh menjadi incaran keduanya.

Persib Bandung Sedang terseok-seok di papan bawah klasemen. Dari tiga laga yang sudah dijalani Persib berakhir dengan sekali imbang dan dua kekalahan. Hasil itu membuat Maung Bandung berada di posisi 17 alias zona degradasi.

Akibat torehan kurang memuaskan itu, Robert Alberts angkat kaki sebagai pelatih kepala Persib. Ini setelah adanya tekanan dari loyalitas Pangeran Biru yang meminta adanya perubahan.

Untuk sementara sambil menunggu pelatih yang baru, Persib akan ditangani oleh Budiman sebagai caretaker. Meski begitu, Marc Klok dan kawan-kawan akan berusaha memenangi laga agar merangkak dari papan bawah klasemen.

Dari segi mater pemain, Persib tentu diuntungkan. Namun, mereka tetap tidak boleh menganggap enteng PSIS Semarang.

PSIS mencatatkan raihan poin yang lebih baik dibandingkan Persib. Skuad asuhan Sergio Alexandre ini telah mengumpulkan empat poin dari hasil satu kemenangan, sekali seri dan ada satu kekalahan.

Namun tim berjuluk Mahesa Jenar --julukan PSIS-- ini kerap buntu saat bersua Persib. Sebab mereka sudah merasakan tiga kekalahan dari lima bentrokan terakhir melawan Persib.

Apalagi, PSIS kini bertindak sebagai tim tamu. Tekanan dari Bobotoh akan menjadi tantangan tersendiri untuk Taise Marukawa dan kawan-kawan.

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau bisa ditonton secara live streaming.

Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang klik di sini.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Do Duy Manh bek Timnas Vietnam baru-baru ini turut mengomentari banyaknya pemain naturalisasi yang dilakukan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan respon seperti ini.

bolaindonesia | 10:12 WIB

Dalam pertarungan nanti, Persija Jakarta akan menjamu Persik Kediri Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 16 Maret 2024 malam.

bolaindonesia | 21:57 WIB

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sekaligus menjadi debut empat pemain baru naturalisasi.

bolaindonesia | 19:46 WIB

Persib akan berjumpa Persibkabo pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Tagar Persibday pun ramai digaungkan oleh bobotoh di media sosial. Bahkan hastag tersebut bersaing dengan Rocky Gerung dan Pak Sumedi.

bolaindonesia | 11:31 WIB

Shin tae-yong coret 5 pemain skuad Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023, dengan berbagai alasan hingga akhirnya tak bisa tampil di Kualifikasi Piala Duni 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 10:37 WIB

Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia yang dikenal akan program naturalisasinya, kini STY merasa terteka dengan banyaknya pemain keturunan yang memperkuat Timnas Indonesia

bolaindonesia | 07:23 WIB

Shin Tae-yong bertemu dengan Erick Thohir menyampaikan perkembangan Timnas Indonesia dan siap menyapu 2 laga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 20:44 WIB

Erick Thohir beberkan soal potensi pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On untuk membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa bernafas lega banyak opsi pemain yang dipersipakan untuk melawan Vietnam.

bolaindonesia | 07:01 WIB

Bek Timnas Vietnam sebelum jumpa Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nampak bercanda seolah lawan yang dihadapi ini Timnas Garuda atau Belanda

bolaindonesia | 10:35 WIB

Marc Klok akui ingin fokus membela Persib Bandung terlebih dahulu baru berjuang mati-matian membela Timnas Indonesia

bolaindonesia | 16:39 WIB

Pelatih Vietnam diminta untuk tiru taktik eks pelatih Real Madrid kala jumpa Indonesia mengingat catatan tak pernah menang lawan Timnas Garuda

bolaindonesia | 08:39 WIB

Rans Nusantara di pekan ke 28 BRI Liga satu masih belum meraih kemenangan dan tertahan di papan bawah klasmen, kini bertekad untuk bangkit saat jumpa Bali United.

bolaindonesia | 19:37 WIB

Pemain naturalisasi Marc Klok mengaku bangga bisa kembali membela Timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:06 WIB

Rafael Struick saat membela Ado Den Haag U-21 lawan Dordrecht U-21 mampu cetak gol dan turut disaksikan oleh Shin Tae-yong

bolaindonesia | 10:03 WIB

Shin Tae-yong telah memilih 28 pemain Timnas Indonesia, sayang 3 striker naturalisasi ini justru dianggurin STY.

bolaindonesia | 09:16 WIB

Marc Klok akui laga Persib Bandung vs Persija Jakarta hatinya bergetar bukan karena lawan mantan team melainkan karena ini

bolaindonesia | 12:43 WIB

Shin Tae-yong memperlihatkan kedekatannya dengan pemain abroad Timnas Indonesia, dengan makan bareng di Eropa

bolaindonesia | 19:44 WIB

Para pecinta Persib dapat mengikuti berita terbaru seputar tim kesayangan mereka. Informasi tentang transfer pemain, latihan terbaru, dan kondisi cedera menjadi sorotan utama. Sumber terpercaya akan memberikan Anda pembaruan terkini.

bolaindonesia | 11:00 WIB
Tampilkan lebih banyak