Bolaindonesia

Link Live Streaming Persik Kediri vs Borneo FC, Laga Terakhir Javier Rocha?

Saksikan duel Persik Kediri vs Borneo FC

Irwan Febri Rialdi

Persita Tangerang vs Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (Instagram/@liga1match)
Persita Tangerang vs Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Borneo FC pada pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (12/8/2022) sore WIB.

Pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, kick-off jam 15:30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persik yang kabarnya bakal ditinggalkan pelatih Javier Rocha ini mengincar tiga poin di laga tandang ini setelah mereka masih tanpa kemenangan di liga musim ini. Persik sejauh ini baru mengumpulkan satu poin, yakni dari hasil imbang 1-1 menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-2.

Sementara dua pertandingan lainnya berakhir pahit, di mana skuat besutan Javier Rocha kalah 0-2 dari tuan rumah Persita dan 0-1 di kandang Madura United.

Sedangkan Borneo FC Samarinda akan bertandang ke Kediri dengan rasa percaya diri yang tinggi. Skuat besutan Milomir Seslija sudah dua kali menang dan sekali kalah.

Selain menang 4-1 atas Persib Bandung, kemenangan Borneo FC lainnya adalah 3-0 atas Arema FC. Satu pertandingan lain, melawan Barito Putera di pekan kedua, mereka kalah 1-3.

Tentu saja, Persik Kediri ingin memenangkan pertandingan ini demi mengatrol posisi agar tidak berada di zona degradasi. Namun Borneo FC tentu juga ingin menambah pundi poin poinnya.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar, juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Persik Kediri vs Borneo FC.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini