Bolaindonesia

Resmi Gabung AS Trencin, Witan Sulaeman Berharap Diberi Kesempatan Bermain Lebih

"Saya berharap bisa punya banyak kesempatan bermain di sini," kata Witan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Asnawi Mangkualam kometari Witan Sulaeman yang gabug klub Liga Slovakia. (Instagram/@witansulaeman_)
Asnawi Mangkualam kometari Witan Sulaeman yang gabug klub Liga Slovakia. (Instagram/@witansulaeman_)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman merasa bahagia bisa bergabung di klub Liga Slovakia, AS Trencin. Ia megungkapkan harapannya bersama klub baru.

Winger Timnas Indonesia itu bergabung ke AS Trencin setelah menyudahi kontrak dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman sendiri sudah tidak asing dengan kompetisi Liga Slovakia. Pasalnya, ia pernah membela FK Senica selama setengah musim dalam masa peminjaman.

Bergabung ke AS Trencin, suami Rismahani mengaku berada di rumah sendiri. Ia juga punya tekad besar untuk berkembang dengan tim barunya.

"Saya merasa bahagia. Di sini saya menandatangani kontrak dua tahun. Saya senang di sini, semuanya baik kepada saya. Saya merasa seperti di rumah," ucap Witan di wawancara perdananya bersama klub dikutip dari YouTube resmi AS Trencin.

"Saya tahu tentang Trencin. Saya mendengar Trencin membantu banyak pemain muda untuk berkembang demi masa depan," imbuhnya.

Maka dari itu, Witan bertekad untuk bisa mengembangkan kariernya di klub Slovakia tersebut. Ia berharap bisa membantu tim dengan mencetak gol atau assist.

"Itu mengapa saya merasa juga bisa mengembangkan karier di sini dan bertumbuh di sini. Saya berharap bisa punya banyak kesempatan bermain di sini, tentu membuat gol dan assist demi membantu tim," lanjut pemain berusia 20 tahun itu..

Witan Sulaeman menegaskan bahwa gaya bermainnya cocok di Slovakia. Hal itu membuatnya kembali lagi untuk mengarungi karier di sana dan kini membela AS Trencin.

Berita Terkait

Berita Terkini