Bolaindonesia

Terang-terangan, Top Skor Sementara Ansan Greeners Akui Asnawi Mangkualam Pemain Hebat

Asnawi Mangkualam dapat pujian selangit.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain klub K2 League Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam. (Facebook/Ansan Greeners)
Pemain klub K2 League Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam. (Facebook/Ansan Greeners)

Bolatimes.com - Top skor Ansan Greeners Choi Geon-joo terang-terangan memberikan pujian kepada pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Bernaung dalam satu tim, Choi Geon-joo mengakui kualitas Asnawi Mangkualam. Menurutnya, Asnawi seorang pemain yang hebat.

Choi Geon-joo merupakan salah satu pemain andalan di Ansan Greeners. Nyatanya ia merupakan top skor sementara di tim berjuluk Green Wolves ini dengan torehan lima gol serta dua assist.

Menurut Choi Geon-joo Ansan Greeners kini sedang berada di puncak performanya. Apalagi klub mendapatkan dukungan dari suporter Indonesia.

Asnawi Mangkualam sendiri merupakan sosok yang berpengaruh bagi tim. Berkat kehadirannya, Ansan Greeners didukung pemain Indonesia yang berada di Korea Selatan.

Choi Geon-joo mengaku senang dengan dukungan dari suporter Indonesia. Selain itu, ia memuji Asnawi dengan menyebutnya sebagai pemain hebat.

"Sejujurnya, saya tidak begitu menyadari betapa populernya Asnawi di negara asalnya. Ketika saya menerima dukungan semacam ini, saya juga merasa menjadi seorang profesional," ucap Choi Geon-joo dikutip dari Sports-G.

"Asnawi juga terlihat berbeda hari ini. Dia seorang pemain hebat," tegas top skor sementara Ansan Greeners.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam memang sedang menanjak performanya. Eks PSM Makassar ini bahkan sudah mencetak dua gol di K League 2.

Saat ini Ansan Greeners berada di posisi ke-9 klasemen sementara K League 2 dengan raihan 27 poin dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Terkait

Berita Terkini