Bolaindonesia

Antisipasi Gempuran Bhayangkara FC, Pelatih Persebaya Sudah Siapkan Strategi Jitu

Persebaya sudah siapkan strategi untuk redam permainan menyerang Bhayangkara FC yang membutuhkan kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023.

Rauhanda Riyantama

Para pemain Persebaya Surabaya. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Para pemain Persebaya Surabaya. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya sudah menyiapkan strategi jitu untuk meredam gempuran Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023. Sebagaimana diketahui, The Guardian mengincar kemenangan di kandang setelah di dua laga sebelumnya bermain imbang.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8/2022). Bermain di kandang sendiri tentu menjadi kesempatan Anderson Salles dan kawan-kawan mendapatkan tiga poin.

Apalagi di dua pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC meraih hasil kurang memuaskan. Di mana mereka seri melawan Persib Bandung (2-2) dan Persik Kediri (1-1).

Diprediksi Bhayangkara FC bakal tampil beringas di laga ini demi tiga poin pertama. Aji Santoso mengaku telah mengetahui cara untuk meredam permainan agresif tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut.

"Yang jelas saya analisa video pertandingan terakhir Bhayangkara melawan Persik Kediri. Saya lihat ada beberapa pemain yang menurut saya punya kualitas bagus untuk mendapat perhatian," kata Aji Santoso dilansir dari Suara.com.

"Tim ini sebenarnya bagus dengan diisi materi pemain berkualitas. Juga dilatih Coach Widodo yang kita tahu beliau punya kualitas yang bagus," sambungnya.

Meski demikian, Aji tidak akan menerapkan strategi man to man marking. Meski diakuinya ada satu pemain Bhayangkara FC yang patut diwaspadai.

"Tetapi di dalam taktikal kami tidak pernah menggunakan taktik man to man marking. Tapi ada beberapa pemain yang itu tidak bisa saya sebutkan yang saya waspadai dalam pertandingan besok," ungkapnya.

Saat ini Persebaya menempati posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara Bhayangkara FC di peringkat 12 dengan dua poin.

Berita Terkait

Berita Terkini