Bolaindonesia

Kini Tanpa Klub, Egy, Witan dan Bagus Didukung Tetap Berkarier di Eropa

Egy Cs diharapkan tetap jadi pemain abroad.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Selebrasi pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, Egy Maulana dan Witan Sulaiman saat melawan Singapura. [AP]
Selebrasi pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, Egy Maulana dan Witan Sulaiman saat melawan Singapura. [AP]

Bolatimes.com - Tiga pemain Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi belum mengenalkan klub baru. Ketiganya diharapkan bisa tetap main di Eropa oleh Ketum PSSI Mochamad Iriwan.

Setelah memutuskan hengkang dari FK Senica, Egy Maulana Vikri belum punya klub baru. Begitu juga dengan Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi di mana sudah dilepas oleh Lechia Gdansk serta FC Utrecht.

Iriawan berharap ketiga pemain ini bisa segera menemukan klub baru di luar negeri. Mantan Kapolda Metro Jaya itu ingin supaya Witan, Egy, dan Bagus tetap berkarier di Eropa.

"Bagi kami, federasi semakin banyak pemain main di Eropa atau di luar negeri, itu lebih bagus. Kami harapkan anak-anak ini bisa tetap main di Eropa," kata Iriawan saat konferensi pers virtual, Rabu (3/8/2022).

Lebih lanjut, sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu belum tahu bagaimana kelanjutan karier ketiga pemain tersebut. Segera ia akan berkomunikasi untuk mengetahui perkembangannya.

Dengan kualitas yang dimiliki Witan, Egy, dan Bagus, Iwan Bule ingin mereka tetap berada di Eropa. Menurutnya, di Eropa kemampuan ketiga pemain masa depan Indonesia ini bakal terus berkembang.

"Kami belum tahu mereka akan pindah ke mana, saya belum tahu, belum komunikasi. Nanti akan saya tanyakan perkembangannya," terangnya.

"Saya harap tetap main di luar negeri, ya. Itu bisa menambah wawasan dan bisa memberi kontribusi ke Timnas dan juga memberikan ilmu kepada kawan-kawannya di Indonesia," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini