Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Bali United vs RANS Nusantara FC

Inilah jadwal pertandingan Liga 1 hari ini

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:29 WIB
Selebrasi Jajang Mulyana usai mencetak gol ke gawang Kaya FC Iloilo. (Dok. Bali United)

Selebrasi Jajang Mulyana usai mencetak gol ke gawang Kaya FC Iloilo. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini, Kamis (4//8/2022), Bali United vs RANS Nusantara FC dalam laga pekan ketiga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kedua tim menatap laga ini dengan modal kurang bagus di pekan sebelumnya. Bali United kalah 0-2 dari PSM Makassar, sementara RANS Nusantara FC ditahan imbang PSS Sleman 3-3.

Bagi Bali United, performa mereka di awal Liga 1 2022/2023 jelas tidak memuaskan mengingat status tim asuhan Stefano Cugurra itu merupakan juara bertahan.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)

Meski sempat meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta di pekan pembuka, Teco --sapaan akrab Stefano Cugurra-- mengakui Bali United harus bekerja keras untuk mereplikasi performa apik musim lalu.

Pada musim lalu, Bali United memulai kompetisi dengan enam pertandingan tidak terkalahkan, sebelum catatan apik itu terhenti di tangan PSM Makassar pada laga pekan ke-7.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu juga melakukan hal fantastis jelang akhir musim. Ilija Spasojevic dkk sempat tidak terkalahkan dalam 15 laga berturut-turut dan sembilan pertandingan beruntun di antaranya dilalui dengan kemenangan, mulai dari pekan ke-24 sampai pekan ke-32.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan. [Liga Indonesia Baru]
Rahmad Darmawan. [Liga Indonesia Baru]

"Tim ini belum bermain seperti waktu di liga musim lalu," kata Teco dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (4/8/2022).

"Waktu itu, kami sempat sempat menang sembilan pertandingan berturut-turut. Kami harus kerja lebih keras lagi supaya bisa bermain bagus lagi dan bisa menang."

Di sisi lain, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menyebut laga kontra Bali United akan jadi ujian berat bagi timnya. Serdadu Tridatu diyakini punya motivasi tinggi meraup tiga poin di kandang pasca hasil buruk pekan lalu.

"Justru kekalahan Bali United akan semakin memotivasi mereka untuk mendapat poin. Kami harus bekerja lebih keras," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

RANS Nusantara FC menatap laga kontra Bali United dengan skuad pincak. Gelandang Alfin Tuasalamony dipastikan absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Kondisi tim baik. Alfin yang tidak bisa bermain karena cedera. Masih membutuhkan (istirahat) waktu dua minggu lagi," jelas RD.

Berikut Jadwal Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023 Malam Ini

Laga: Bali United vs RANS Nusantara FC
Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
Waktu: Kamis (4/8/2022) pukul 20.30 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Link live streaming: Vidio.com

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak