Bolaindonesia

Teja Paku Alam Berpeluang Tampil Lawan Borneo FC, Persib Bandung Auto Menang?

Setelah belum pernah merasakan kemenangan, Persib Bandung akan kembali diperkuat Teja Paku Alam

Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Dok. Persib)
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung berpeluang diperkuat oleh kiper andalannya, Teja Paku Alam, kala melawan Borneo FC daalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Teja Paku Alam mengaku kondisinya kini semakin membaik di masa pemulihan cedera yang dideritanya.

"Karena sudah lama tidak main, mungkin saya masih butuh waktu. Tapi kalau disuruh main ya tentu saya siap, tergantung pelatih," ucap Teja soal kans bermainnya di laga pekan ketiga Liga 1 pada akhir pekan ini, seperti dilansir AyoBandung --jaringan Suara.com, Rabu (3/8/2022).

Sebelumnya Teja Paku Alam harus menepi cukup lama lantaran mengalami cedera patah tulang jari. Cedera yang dialami kiper asal Padang ini bermula saat dia melakukan latihan ringan dalam gim internal Persib.

Kiper berusia 28 tahun itu pun melewatkan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu dan dua pekan pertama Liga 1 musim 2022/2023 ini.

Akan tetapi, Teja kini sudah bergabung bersama tim untuk menjalani latihan bersama. Dia mengaku hasil latihannya sudah membaik walau sedikit rasa trauma masih membayang-bayang.

"Trauma masih, cuma saya bawa latihan terus saja biar nggak mikir macam-macam," tukas eks kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang itu.

Berita Terkait

Berita Terkini