Bolaindonesia

Depak Gerard Artigas dan Aaron Evans, Persis Solo Datangkan Winger Jepang?

Teka-teki pemain baru Persis Solo terkuak.

Husna Rahmayunita

Potret pemain Persis Solo saat tampil di Piala Presiden 2022. (Dok. Persis Solo)
Potret pemain Persis Solo saat tampil di Piala Presiden 2022. (Dok. Persis Solo)

Bolatimes.com - Persis Solo akan mendatangkan pemain asing baru setelah mendepak Gerard Artigas dan Aaron Evans. Sosok winger asal Jepang, Ryo Matsumura disebut.

Persis Solo dikaitkan dengan Ryo Matsumura setelah muncul tanda di media sosial. Ryo terlihat memfollow akun Instagram Persis Solo @persisofficial.

Sejumlah akun gosip sepak bola juga sudah mengunggah kabar jika mantan pemain Vissel Kobe itu merapat ke tim Laskar Sambernyawa.

"Pemain asal Jepang dan berposisi sebagai winger kiri, Ryo Matsumura (28) terpantau mengikuti akun Instagram Persis Solo," tulis Insta Story @gosball yang dikutip Suarasurakarta.id, Selasa (2/8/2022).

Sebelumnya, manajemen Persis Solo mendepak dua legiun asingnya yakni striker Gerard Artigas dan gelandang Aaron Evans di awal turnamen Liga 1.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago menyebut jika dua pemaina sing baru akan datang dalam waktu dekat. Keduanya diharapkan bisa tampil saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, dua pekan mendatang.

"Yang bisa saya sampaikan (pemain asing baru) striker dan winger. Silakan tebak menebak, yang jelas hanya itu. Pernah di Indonesia atau tidak biar jadi bahan kalian," kata Jacksen usai laga melawan Persija Jakarta.

Dari rumor terbaru, Persis Solo juga disebut sudah bergerak cepat dengan mendekati striker Johor Darul Tazim (JDT), Fernando Rodriguez.

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger Prabowo)

Berita Terkait

Berita Terkini