Bolaindonesia

Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United di Liga 1 2022, Kick Off 16.00 WIB

Laga Persib Bandung vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Rauhanda Riyantama

Striker Persib Bandung, David da Silva, bersama Beckham Putra. (Dok. LIB)
Striker Persib Bandung, David da Silva, bersama Beckham Putra. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 16.00 WIB.

Persib Bandung mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022. Sebab sebelumnya mereka ditahan imbang Bhayangkar FC 1-1 di pekan perdana.

"Untuk laga pertama di kandang, tidak lebih dan tidak kurang, hanya tiga poin yang harus kami dapatkan," kata bek Daisuke Sato, yang dikutipdari laman resmi klub.

Selain memperbaiki posisi di klasemen, kemenangan dimaksudkan untuk memberikan kebahagiaan Bobotoh, khususnya yang datang langsung ke stadion.

"Karena ini laga kandang, kami bermain di hadapan suporter dan kami tentunya harus mempersembahkan tiga poin kepada mereka," kata Sato.

Melihat catatan pertemuan dengan Madura United, Persib memiliki catatan positif, yakni dua kali menang di dua pertemuan terakhir.

Pertemuan pertama Persib kontra Madura United pada musim lalu berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Pangeran Biru dicetak oleh Frets Listanto Butuan saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Pada pertemuan kedua, saat berstatus sebagai tuan rumah, Persib kembali menang dengan tiga gol. Ketiganya, masing-masing dicetak Bruno Cantanhede pada menit ke-16 dan ke-30 serta Zalnando pada menit ke-74.

Sedangkan dua gol balasan Madura United dicetak Greg Nwokolo (85) dan Beto Goncalves (87). Gol itu menjadi penutup pada laga yang berakhir 3-2 tersebut.

Link live streaming Persib Bandung vs Madura United bisa di klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini