Bolaindonesia

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSS Sleman, Kick Off 20.30 WIB

Laga RANS Nusantara FC vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Rauhanda Riyantama

Potret pemain RANS Nusantara FC. (Instagram/rans.nusantara)
Potret pemain RANS Nusantara FC. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSS Sleman dalam pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (23/7/2022) malam WIB. Ini menjadi kesempatan bagi kedua tim mendulang tiga poin.

Sebelumnya, di pekan pembuka kedua tim sama-sama gagal meraih tiga poin. RANS Nusantara FC imbang 1-1 melawan Persib Bandung, sementara PSS kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Tentu, RANS Nusantara FC diuntungkan di laga ini karena bermain kandang. Namun, diyakini dominasi suporter tim tamu bakal lebih banyak lahtaran klub milik Raffi Ahmad ini adalah pendatang baru.

Selain itu, RANS juga diuntungkan dengan absennya empat pemain Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman. Kim Kurniawan, Saddam Emiruddin Gaffar, Ibrahim Sanjaya, dan Bagus Niwanto tak bisa main karena cedera.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan bahkan sangat mewaspadai PSS Sleman. Hal ini dikarenakan PSS dilatih oleh pelatih penuh pengalaman Seto Nurdiantoro.

"Saya kenal persis bagaimana Coach Seto karena saya sangat dekat dengan beliau. Sleman selalu punya pemain pelapis yang nggak kalah kualitasnya satu dengan lainnya," kata Rahmad Darmawan.

Sementara itu, PSS Sleman tentu tidak lagi mau kehilangan poin setelah di pekan pertama menelan kekalahan. Meski main tandang tentu dukungan suporter PSS sangat berarti.

Jika melihat dari sisi materi pemain, kedua tim dapat dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang. RANS dan PSS sama-sama diperkuat oleh kombinasi pemain yang berpengalaman ditambah kekuatan para penggawa muda.

Oleh karena itu, duel kali ini diprediksi akan berjalan seimbang. Adapun ini merupakan pertemuan perdana antara kedua tim di Liga 1.

Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSS Sleman bisa klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini