Bolaindonesia

Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: PSM Makassar vs Bali United, RANS Nusantara FC vs PSS Sleman

Berikut jadwal Liga 1 2022 hari ini, Jumat (29/7/2022) yang salah satunya ada big match antara PSM Makassar vs Bali United.

Rauhanda Riyantama

Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim merayakan gol saat lawan Persela Lamongan, Senin (14/3/2022). (Instagram/@liga2match)
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim merayakan gol saat lawan Persela Lamongan, Senin (14/3/2022). (Instagram/@liga2match)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat (29/7/2022) akan memainkan dua pertandingan. Ada big match antara PSM Makassar vs Bali United dan RANS Nusantara FC vs PSS Sleman.

Laga PSM Makassar vs Bali United akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim punya modal kemenangan di pekan pertama.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyatakan dia tidak mau para pemainnya terseret ritme permainan Bali United. Ia hanya ingin memenangkan pertandingan kali ini.

"Saya butuh tim saya bermain sesuai apa yang kami mau di pertandingan, bukan mengikuti taktik Bali," kata Tavares dilansir dari Antara.

Dalam kesempatan yang sama, Tavares menilai pertandingan melawan Bali United bakal menjadi laga yang tidak mudah. Apalagi tim besutan Stefano 'Teco' Cugura itu berstatus juara Liga 1 dua musim beruntun.

"Bali United akan menjadi tantangan besar karena kami melawan juara musim lalu. Mereka juga akan bermain dengan lima pemain asing, meskipun salah satu di antaranya telah melalui proses naturalisasi," kata Tavares.

Di sisi lain, Bali United FC siap kembali turun dengan skuat terbaiknya. Selain empat penggawa asing, Teco siap memainkan pemain-pemain kuncinya seperti Jajang Mulyana, Irfan Jaya, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, serta Rizky Pellu.

"Kondisi tim bagus sejak melawan Persija. Hanya pemain yang tidak bisa main lawan Persija yang masih ada pemulihan cedera," kata pelatih asal Brasil seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Persiapan kita sejauh ini bagus dan berjalan lancar. Kita jug amasih punya waktu untuk latihan taktikal," sambungnya.

Bali United tidak bisa meremehkan PSM yang musim lalu gagal bersaing di papan atas klasemen. Karena PSM jadi salah satu tim yang gagal dikandaskan Ilija Spasojevic dkk.

"Benar musim lalu kita tidak bisa meraih kemenangan dari mereka. Jadi kita harus kerja keras dan punya organisasi buat dapat hasil positif di sana," ucapnya.

Berikut jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat (29/7/2022).

16.00 WIB PSM Makassar vs Bali United
20.30 WIB RANS Nusantara FC vs PSS Sleman

Berita Terkait

Berita Terkini