Bolaindonesia

Persija Jakarta vs Persis Solo, Abdulla Yusuf Helal Incar Debut

Yusuf mengaku siap bertanding.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Persija resmi rekrut pemain Timnas Bahrain Abdula Yusuf Helal. (Instagram/@persija.id)
Persija resmi rekrut pemain Timnas Bahrain Abdula Yusuf Helal. (Instagram/@persija.id)

Bolatimes.com - Striker anyar Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal mengaku siap melakoni debut bersama Macan Kemayoran saat lawan Persis Solo di lanjutan Liga 1.

Diketahui, Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (31/7/2022).  Abdulla Yusuf Helal menegaskan dirinya siap unjuk gigi.

Pemain berpaspor Bahrain itu sudah tergabung dalam latihan tim. Ia berusaha mencapai kondisi ideal.

Saat Persija kalah 0-1 dari Bali United pada laga pekan pembuka Liga 1 pekan lalu, pemain Timnas Bahrain itu tidak bermain. Dia absen karena baru tiba di Jakarta.

Setelah kurang lebih sepekan berada di tim, kondisi Yusuf diperkirakan sudah lebih baik. Dia pun mengaku telah berbincang dengan pelatih Thomas Doll terkait pertandingan ke depan.

"Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah melakukan latihan sendiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik," kata Abdulla Yusuf Helal dalam keterangan resmi klub, Kamis (28/7/2022).

"Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih. Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United," tambahnya.

Yusuf mengaku siap bertanding dan menjalani debut ketika Persija Jakarta menjamu Persis Solo. Dia pun terus bekerja keras mempersiapkan diri agar bisa memberikan penampilan terbaik di laga debutnya.

"Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bekerja keras saat latihan. Saya harus bekerja sekeras mungkin agar pertandingan pada 31 Juli 2022 saya siap bermain," ungkapnya.

Abdulla Yusuf Helal adalah pemain asing terakhir yang didatangkan Macan Kemayoran --julukan Persija. Sebelum Yusuf, tim kesayangan Jakmania itu lebih dulu menghadirkan Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Berita Terkait

Berita Terkini