Bolaindonesia

Witan Sulaeman Tinggalkan Lechia Gdansk, Gabung Liga 1?

Witan Sulaeman hengkang dari Lechia Gdansk.

Husna Rahmayunita

Witan Sulaeman diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk. (Instagram/lechia_gdansk)
Witan Sulaeman diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk. (Instagram/lechia_gdansk)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia Witan Sulaeman resmi mengakhiri kontrak dengan klub asal Polandia Lechia Gdansk. Witan kini berstatus bebas transfer.

Hal itu diumumkan oleh Lechia Gdansk melalui pernyataan yang dirilis, Selasa (26/7/2022). Lechia Gdansk melepas Witan Sulaeman dan satu pemainnya yakni Rafal Kobryn.

"Rafal Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak dengan kesepakatan bersama. Kedua pemain ini bebas mencari klub baru," bunyi pernyataan Lechia Gdansk seperti dikutip dari laman resmi klub.

Diketahui, Lechia Gdansk merekrut Witan Sulaeman pada September 2021. Pemain Timnas Indonesia itu belum melakukan debut bersama klub berjuluk Bialo-Zieloni semenjak kedatangannya.

Sejak gabung Lechia Gdansk, Witan Sulaeman belum berhasil menembus tim inti. Hingga akhirnya, pemain berusia 20 tahun itu sempat dipinjamkan ke klub Slovakia FK Senica.

Di sana, ia tercatat mencetak empat gol dari 12 pertandingan yang diikuti. Setelah mengakhiri masa pinjaman, ia pun kembali ke Lechia, tetapi akhirnya memilih untuk tak memperpanjang kontrak.

Pihak Lechia Gdansk pun berharap kedua pemain yang hengkang sukses kedepannya.

"Kami berharap Rafal dan Witan sukses dalam karier olahraga mereka selanjutnya," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini