Bolaindonesia

Kabar Gabung Klub Yunani Asteras Tripolis FC, Bagus Kahfi Tinggal Tunggu Visa

Bagus Kahfi sudah trial di Asteras Tripolis FC.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Bagus Kahfi saat berseragam FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)
Bagus Kahfi saat berseragam FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia Bagus Kahfi santer dikabarkan segera merapat ke klub Yunani Asteras Tripolis FC usai hengkang dari FC Utrecht. Dia pun mengaku sedang menunggu visa.

Sebelumnya Bagus Kahfi berkarier di klub Belanda FC Utrecht. Namun, kontrak kembaran Bagas Kahfa ini habis pada Juli 2022 dan tidak diperpanjang oleh klub.

Setelah berstatus free transfer, striker berusia 20 tahun ini sempat dirumorkan dengan klub Yunani, Asteras Tripolis FC. Bahkan ia juga sudah melakukan trial di sana.

Setelah trial di Asteras Tripolis FC, Bagus Kahfi memilih untuk pulang ke Indonesia. Ia sempat berlatih dengan mantan klubnya Barito Putera.

Sehingga karier Bagus Kahfi dianggap masih belum jelas. Nah, kini pemain asal Mangelang tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera berangkat ke Yunani.

"Alhamdulillah 2 minggu trial di Yunani dan semuanya lancar. Sekarang sedang menunggu visanya," ucap Bagus Kahfi dilansir dari kanal YouTube Vindes yang tayang pada Senin (11/7/2022).

Sebelumnya rumor bergabungnya Bagus Kahfi ini diketahui dari Instagram sang pemain, yang kedapatan mengikuti akun Asteras Tripolis FC.

Adapun Asteras Tripolis FC merupakan klub kasta teratas Liga Yunani. Klub berjuluk Arcadians ini merupakan salah satu klub tertua, di mana mereka berdiri pada 1931 atau 91 tahun silam.

Masa keemasan Asteras Tripolis FC dalam sejarahnya tercipta pada 2001, saat dipimpin oleh Dimitris Bakos dan Giannis Kaimenakis..

Berita Terkait

Berita Terkini