Bolaindonesia

Banjir Kritik dari Fans Sendiri, Striker Timnas Indonesia U-19 Beri Respons

Razzaa Fachrezi dianggap main buruk.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Aksi Razza Fachrezi saat laga Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022. (Instagram/pssi)
Aksi Razza Fachrezi saat laga Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesi U-19 Razzaa Fachrezi Aziz dianggap tampil buruk hingga banjir kritik saat lawan Brunei Darussalam di lanjutan Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022).

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu, Razzaa tampil dari bangku cadangan. Ia masuk di babak kedua tepatnya menit 45 menggantikan Ronaldo Kwateh.

Wonderkid Persija Jakarta itu dinilai banyak membuang peluang emas dalam laga tersebut. Alhasil, tidak ada gol yang berhasil dibuat pemain 17 tahun itu.

Dihujani komentar pedas dari fans timnas, Razzaa berusaha berpikir positif. Kritikan pecinta sepakbola Tanah Air akan dijadikannya pembelajaran agar tampil lebih baik lagi.

"(Kritikan) harus jadi motivasi sih," kata Razzaa saat ditemui usai laga kontra Brunei Darussalam.

Razzaa Fachrezi Aziz pun percaya bahwa setiap kerja keras akan berbuah hasil baik. Ia menyebut akan belajar dari pengalaman saat melawan Brunei Darussalam.

"Ya, mungkin saya masih dalam proses. Baru dua pertandingan juga. Semoga bisa membuktikan diri lebih baik lagi," tutup Razzaa Fachrezi Aziz.

Pada pertandingan berikutnya di Grup A Piala AFF U-19 2022, timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Thailand, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB.

Thailand merupakan pemuncak klasemen Grup A dengan perolehan enam poin. Sementara timnas Indonesia U-19, ada di posisi runner-up dengan empat poin.

Berita Terkait

Berita Terkini