Bolaindonesia

Pelaku Pelecehan Istri Pelatih Persib Bandung Minta Maaf, Begini Pernyataannya

Pelaku menyesali perbuatannya.

Husna Rahmayunita

Pelaku pelecehan istri Pelatih Persib Bandung. (Instagram/@robertalberts)
Pelaku pelecehan istri Pelatih Persib Bandung. (Instagram/@robertalberts)

Bolatimes.com - Oknum suporter pelaku pelecehan terhadap istri Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menampakkan diri. Pria yang diketahui bernama Tendi itu mengungkap penyesalannya.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Robert Alberts di Instagram, Senin (4/7/2022). Diterangkan, pelaku datang didampingi oleh sang ayah untuk menyampaikan permohonan maaf.

"Hari ini saya bertemu langsung dengan Tendi dan ayahnya. Mereka meminta maaf langsung kepada saya," tulis pelatih asal Belanda tersebut.

Mereka meminta maaf secara langsung kepada Robert Alberts dan sang istri. Selain itu pelaku juga menyinggung Persib Bandung dan Bobotoh.

Begini pernyataan pelaku dalam video yang dibagikan oleh Robert Alberts.

"Saya Tendi Rustandi mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat dan menghina di Instragram coach Robert. Dengan ini saya memohon maaf kepada coach Robert, istri dan keluarganya,"

"Saya juga memohon maaf kepada Persib dan teman-teman Bobotoh, masyarakat Jawa Barat dan masyarakat Indonesia,"

"Saya berjanji tidak akan mengulangi dan semoga ini pelajaran buat kita semua,"

Pelaku pelecehan istri Pelatih Persib Bandung. (Instagram/@robertalberts)
Pelaku pelecehan istri Pelatih Persib Bandung. (Instagram/@robertalberts)

Lebih lanjut, Robert Alberts pun menyatakan kasus ini telah selesai setelah pelaku memenuhi tuntutan yang disampaikannya.

Sebelumnya, Robert Alberts dibuat murka dengan unggahan yang dituliskan oleh Tendi di kolom komentar Instagram belum lama ini.

Kala itu, Tendi menuliskan pesan bernada vulgar yang ditujukan kepada istri pelatih Persib Bandung tersebut lewat Instagram pribadinya @tenrst.

Buntut dari ulah tersebut, Robert Alberts menuntut Tendi untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada dirinya dan istri.

Ia juga memberikan ultimatum, apabila pelaku tak menunjukkan iktikad baik hingga waktu yang ditentukan, maka akan dibawa ke jalur hukum.

Berita Terkait

Berita Terkini