Bolaindonesia

Termasuk Ronaldo Kwateh, Pelatih Vietnam Waspadai 5 Pemain Timnas Indonesia U-19

Pelatih Vietnam U-19 sudah menentukan siapa-siapa pemain Indonesia yang perlu diwaspadai

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pemain Timnas Indonesia U-23 Ronaldo Kwateh saat lawan Malaysia di SEA Games 2021. (Instagram/@pssi)
Pemain Timnas Indonesia U-23 Ronaldo Kwateh saat lawan Malaysia di SEA Games 2021. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, mengungkapkan empat hingga lima pemain timnas Indonesia U-19 yang harus diwaspadai menjelang duel pertandingan di Piala AFF U-19 2022.

Vietnam U-19 akan menghadapi tuan rumah timnas Indonesia U-19 di laga pertama Grup A Piala AFF U-19 2022 yang digelar pada Sabtu (2/7/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Dinh The Nam mengakui bahwa skuad Garuda Nusantara sudah melakukan persiapan yang baik. Ia pun mewaspadai beberapa pemain timnas Indonesia U-19.

"Saya tahu timnas Indonesia U-19 mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk turnamen ini. Pemain mereka sangat bagus," ucap Dinh The Nam pada konferensi pers dikutip dari The Thao247.

"Ada 4-5 pemain luar biasa di posisi bek tengah, gelandang, striker Ronaldo (Kwateh) dan beberapa individu lainnya," lanjutnya.

Dinh The Nam menegaskan bahwa skuad Vietnam U-19 akan melakukan segala upaya untuk bermain apik. Ia yakin bisa mengimbangi timnas Indonesia U-19.

"Vietnam U-19 berpartisipasi dalam turnamen dengan semangat bermain dengan kemampuan terbaiknya. Bertekad untuk memenangkan turnamen," lanjutnya lagi.

Selain timnas Indonesia U-19, Vietnam U-19 juga akan menghadapi lawan kuat lainnya. yaitu Thailand dan Myanmar. Ada juga Brunei Darussalam serta Filipina yang akan menjadi underdog.

Berita Terkait

Berita Terkini