Bolaindonesia

Bikin Salut, Momen Shesar Hiren Rhustavito Papah Lawan yang Cedera di Malaysia Open 2022

Shesar Hiren Rhustavito membantu lawan ke luar lapangan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di babak pertama Korea Open 2022. [PBSI]
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di babak pertama Korea Open 2022. [PBSI]

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito menunjukkan aksi mulia saat bertanding di Malaysia Open 2022. Ia membantu lawan yang mengalami cedera. 

Shesar Hiren Rhustavito menghadapi atlet Denmark Rasmus Gemke pada babak pertama Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/6/2022). Dalam laga itu, tunggal putra Indonesia ini sukses melaju ke babak kedua dengan mulus.

Awalnya pada set pertama Shesar Hiren Rhustavito kalah dari tunggal putra Denmark tersebut dengan skor 15-21. Namun, di set kedua Gemke harus mundur.

Vito sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito sejatinya unggul 11-9 di set kedua. Namun, Gemke memutuskan retired karena mengalami cedera di tengah pertandingan.

Menurut Vito, Rasmus Gemke kemungkinan mengalami cedera hamstring. Tunggal putra Indonesia ini juga melakukan aksi terpuji.

 

Melalui video yang diunggah oleh akun Twitter @INABadminton, Vito terlihat memapah Gemke saat keluar lapangan. Tunggal putra Denmark itu tampak sedih karena tak bisa melanjutkan pertandingan.

Nah, berkat aksi terpujinya itu, Vito kemudian jadi sorotan. Pebulu tangkis berusia 28 tahun ini trending di media sosial.

Adapun Shesar Hiren Rhustavito yang lolos ke babak kedua akan berhadapan dengan lawan berat. Vito bakal menghadapi tunggal putra tuan rumah Lee Zii Jia.

Berita Terkait

Berita Terkini