Bolaindonesia

Mills Sport Rilis Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Usung Semangat saat Raih Emas SEA Games 1987

Jersey terbaru Timnas Indonesia dirilis dengan konsep 'past and future'.

Rauhanda Riyantama

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan melakukan tendangan pinalti ke gawang Timnas Filipina di ajang SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022). (ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU)
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan melakukan tendangan pinalti ke gawang Timnas Filipina di ajang SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022). (ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU)

Bolatimes.com - Mills Sport yang merupakan produsen apparel baru saja merilis jersey terbaru Timnas Indonesia. Uniknya, jersey tersebut bergaya retro yang terinspirasi saat skuat Garuda meraih emas SEA Games 1987.

Peluncuran jersey kandang baru itu diunggah di akun Instagram Mills Sport, Rabu (29/6/2022). Dalam keterangannya, jersey terbaru Timnas Indonesia yang mengusung konsep 'past and future'.

Dalam video tersebut, pengenalan jersey terbaru timnas Indonesia itu menampilkan para legenda Garuda dan pemain timnas Indonesia U-19.

Dua legenda sepak bola Tanah Air, Rully Nere dan Robby Darwis terlihat tampil di dalam video peluncuran itu. Mereka dipadukan oleh para pemain muda yakni Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, dan Marcel Januar Putra.

Jersey kandang terbaru timnas Indonesia keluaran Mills Sport ini terlihat memadukan desain modern dan lawas. Hal itu terlihat dari penggunaan kerah berwarna putih.

Bagian lengan dari jersey terbaru itu pun dilengkapi aksen putih serupa dengan kerah. Bagian putih itu terlihat dihiasi garis berwarna merah.

"Memperkenalkan jersey kandang terbaru bagi para penggawa Timnas Indonesia," tulis PSSI dan Mills Sport di Instagram, Rabu (29/6/2022).

"Membawa konsep “past and future” diharapkan seragam ini mampu mengangkat motivasi untuk kembali meraih kejayaan tatkala Timnas Indonesia meraih medali emas pertama pada SEA Games 1987."

Jersey kandang terbaru timnas Indonesia ini kemungkinan untuk pertama kali bakal dikenakan pemain timnas U-19 yang akan segera tampil di Piala AFF U-19 2022 pada 2-15 Juli mendatang.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini