Bolaindonesia

Klasemen Terbaru Grup H Piala AFC 2022: PSM Makassar Rebut Posisi Puncak usai Hajar Tampines Rovers

PSM Makassar berpeluang lolos ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN.

Rauhanda Riyantama

Potret aksi pemain PSM Makassar saat mengalahkan Tampines Rovers 3-1 di Piala AFC 2022. (Dok. PSM Makassar)
Potret aksi pemain PSM Makassar saat mengalahkan Tampines Rovers 3-1 di Piala AFC 2022. (Dok. PSM Makassar)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Grup H Piala AFC 2022 usai PSM Makassar melumat Tampines Rovers, Senin (27/6/2022). Berkat kemenangan ini, Juku Eja untuk sementara merebur posisi puncak.

Dalam laga di Kuala Lumpur Stadium, PSM Makassar menang meyakinkan atas Tampines Rovers dengan skor 3-1.Sempat tertinggal satu gol, Juku Eja sukses melakoni comeback lewat tiga gol yang dicetak Rizky Eka Pratama dan brace Everton Nascimento.

Kemenangan ini membawa PSM Makassar berada di puncak klasemen sementar Grup H AFC Cup 2022 dengan koleksi empat poin. Sementara itu, Tampines Rovers ada di dasar klasemen dengan koleksi nol poin.

PSM Makassar terlebih dahulu kebobolan lewat gol pemain Tampines Rovers, Zehrudin Mehmedovic di menit ke-29. Skor 0-1 untuk keunggulan tim asal Singapura itu bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSM sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan apik Rizky Eka Pratama pada menit ke-48. Jelang laga bubaran, mereka berhasil mencetak dua gol tambahan lewat aksi Everton Nascimento masing-masing menit ke-79 dan 90+4.

Berkat kemenangan ini langkah PSM Makassar ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN kian terbuka. Sebab, PSM Makassar sudah mengoleksi empat poin di puncak klasemen sementara Grup H AFC Cup 2022.

Berikut klasemen terbaru Grup H AFC Cup 2022.

1. PSM Makassar (4 poin)

2. Kuala Lumpur City FC (1 poin)

3. Tampines Rovers (0 poin)

Berita Terkait

Berita Terkini