Bolaindonesia

Cuma Semusim di Liga Kroasia, David Maulana Kini Gabung Bhayangkara FC

David Maulana dikontrak Bhayangkara FC selama dua musim.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

David Maulana jalani debut bersama NK Promac 1921. (Instagram/pomorac1921)
David Maulana jalani debut bersama NK Promac 1921. (Instagram/pomorac1921)

Bolatimes.com - Eks kapten timnas Indonesia U-19, David Maulana, resmi bergabung dengan klub Liga 1, Bhayangkara FC. Ia habis kontrak dengan klub Kroasia, HNK Rijeka.

Kabar David Maulana resmi ke Bhayangkara FC diumumkan lewat akun Instagram agennya, Gabrial Budi ada Senin (27/6/2022). Sang agen menyebut pemain berusia 20 tahun ini dikontrak selama dua tahun.

"David Maulana - kapten timnas Indonesia U-20 sepakat gabung Bhayangkara FC. Durasi kontrak dua tahun," tulis naras di unggahan Gabriel Budi.

Pada keterangan postingannya tersebut, diungkapkan bahwa David Maulana bisa pergi dari Bhayangkara FC dengan satu syarat. Ia punya opsi pergi jika ada minat dari klub luar negeri.

David Maulana resmi gabung Bhayangkara FC. (Instagram/gabrielbudi)
David Maulana resmi gabung Bhayangkara FC. (Instagram/gabrielbudi)

"Opsi untuk pergi jika ada minat dari klub luar negeri," imbuh Gabriel Budi.

Adapun David Maulana sebelumnya bergabung dengan klub Kroasia, HNK Rijeka pada 2021 lalu. Di sana ia sempat bermain dengan rekan senegaranya, Brylian Aldama.

Akan tetapi, David Maulana lebih banyak dipinjamkan. Pemain jebolan Garuda Select ini dipinjam ke NK Pomorac.

Sayangnya ia kemudian pulang ke tanah air karena kontraknya habis bersama HNK Rijeka. Di Indonesia, David Maulana pun langsung disodori kontrak Bhayangkara FC.

Bahkan sebelum diumumkan resmi pada hari ini oleh Gabriel Budi, David Maulana juga ikut skuad Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. Tercatat, ia hanya tampil dua kali dari bangku cadangan.

Berita Terkait

Berita Terkini