Bolaindonesia

Hasil Piala AFC 2022: Bali United Dibantai Visakha FC 2-5 di Kandang Sendiri

Bali United dipecundangi di kandang sendiri.

Husna Rahmayunita

 Bali United dibantai Visakha FC 2-5 di Piala AFC 2022. (Instagram/@baliunited)
Bali United dibantai Visakha FC 2-5 di Piala AFC 2022. (Instagram/@baliunited)

Bolatimes.com - Bali United dipermalukan oleh klub Kamboja Visakha FC pada laga lanjutan Grup G Piala AFC 2022, Senin (27/6/2922). Bali United kalah dengan skor 2-5.

Pertandingan Visakha FC vs Bali United digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Tuan rumag kalah telak setelah menang di matchday pertama.

Dengan kekalahan ini, Bali United kini tertahan di peringkat kedua klasemen Grup G dengan raihan 3 poin dari dua pertandingan, hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Sementara itu, Visakha FC mantap bertengger di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna 6 dari dua laga.

Begitu pertandingan dimulai Bali United langsung tampil menyerang. Tim Serdadu Tridatu pun tak perlu menunggu lama untuk memimpin.

Pada menit kesembilan, Irfan Jaya mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Bali United unggul 1-0 lewat tembakannya.

Walau demikian, Visakha tak tinggal diam. Tak butuh waktu lama untuk tim asal Kamboja ini menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-17, striker Paulo Victor mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Lee Jae-gun.

Setelah laga cukup intens di sepanjang babak pertama, Visakha kemudian berbalik memimpin pada menit ke-45.

Berawal dari posisi tendangan bebas, Ouk Sovann menjebol gawang Bali United. Hal itu membuat Bali United tertinggal dengan skor 1-2 saat half-time.

Di babak kedua, Paulo Victor kembali mencetak gol pada menit ke-63 yang membuat tim tuan rumah kian unggul. Bali United pun baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85 melalui sepakan Privat Mbarga.

Namun, Serdadu Tridatu kecolongan tiga menit kemudian. Ouk Souvann membuat brace yang membuat Visakha FC memimpin pertandingan.

Laga pun berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Visakha FC.

Susunan Pemain:

Visakha FC XI: Keo Soksela, Faeez Khan, Meng, Chansopheak, Sovann, Kimheng, In Sodavid, Bin Chanthasheary, Lee Jae-gun, Marcos, Paulo Victor.

Pelatih: Meas Channa (Kamboja)

Bali United XI: Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Wilian Pacheco, I Made Andhika WIjaya, Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa, Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Teco (Brasil)

(Suara.com/Rully Fauzi)

Berita Terkait

Berita Terkini