Bolaindonesia

Belum Komunikasi, Pelatih Rans Nusantara FC Harap Ronaldinho Bisa Main 30 Menit di Laga Trofeo

RD siap berikan posisi sesuai keinginan Ronaldinho.

Husna Rahmayunita

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan. (Dok. LIB)
Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan mengaku ingga saat ini masih belum melakukan komunikasi dengan Ronaldinho jelang laga trofeo, Minggu (26/6/2022).

Namun, ia memastikan sudah menyiapkan skema permainan yang sesuai dengan gaya permainan mantan pemain AC Milan dan Barcelona tersebut.

"Saya belum berkomunikasi sama sekali. Tapi, dia mau bermain di posisi mana, pasti saya berikan. Setahu saya, dalam dalam skema timnas maupun beberapa klub, Ronaldinho selalu bermain di belakang striker," katanya dalam konferensi pers, Sabtu (25/6).

Ia mengharapkan Ronaldinho nanti bisa bermain minimal selama 30 menit pada laga melawan Arema FC dan Persik Kediri tersebut.

Selain itu, harapannya, Rans Nusantara FC bersama Ronaldinho akan memberikan pengalaman penting bagi para pemain.

"Saya berharap Ronaldinho bisa bermain tidak hanya sepuluh menit, tapi minimal 30 menit. Itu akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim dan pengalaman untuk kami," ujarnya.

Lebih jauh RD menyebut, laga trofeo ini menjadi persiapan The Phoenix untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2022. Menurutnya, para pemain yang ada sudah siap untuk diturunkan di laga trofeo.

"Ini kesempatan yang sangat sulit didapatkan. Momen ini diharapkan bisa menjadi kebanggaan para pemain untuk membangun tim kami lebih baik lagi," pungkasnya.

Eks bintang Timnas Brasil Ronaldinho rencananya akan merumput di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada 26 Juni 2022. Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

Dengan menggunakan format trofeo tersebut akan diselenggarakan tiga pertandingan pada Minggu malam. Pada pertandingan pertama akan menyajikan laga antara Persik melawan Rans Nusantara FC.

Sementara pada laga kedua antara Persik melawan Arema FC, dan untuk pertandingan ketiga menyajikan Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini