Bolaindonesia

Media Jerman Klaim Persija Jakarta Bakal Datangkan Pemain Bundesliga Hanno Behrens

Hanno Behrens disebut sepakat gabung Persija Jakarta.

Husna Rahmayunita

Pemain Bundesliga 2 Hanno Behrens disebut gabung Persija Jakarta. (Instagram/@hannobehrens18)
Pemain Bundesliga 2 Hanno Behrens disebut gabung Persija Jakarta. (Instagram/@hannobehrens18)

Bolatimes.com - Persija Jakarta diklaim akan memboyong Hanno Behrens yang kini memperkuat klub Bundesliga 2, Hansa Rostock. Kabar ini diumbar oleh media Jerman, Bild.

Dalam laporannya yang terbit baru-baru ini, Bild menyebut Persija Jakarta siap menggelontarkan dana sebesar 200 ribu euro atau sekira Rp 3,1 miliar untuk mendatangkan Hanno Behrens.

Pemain berusia 32 tahun itu diketahui berposisi sebagai gelandang bertahan dan baru bergabung dengan Hansa Rostock pada musim panas 2021.

Kontraknya di Hansa Rostock baru habis Juni 2023. Sebelumnya, Hanno Behrens memperkuat sejumlah klun seperti 1.FC Nuernberg dan Hamburger SV II.

Teranyar, dia disebut telah mencapai kesepakatan dengan Persija Jakarta meski pihak klub maupun pemain belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Bild menyebut, sebagai bentuk keseriusaannya untuk hijrah ke klub Macan Kemayoran, Hanno Behrens disebut bakal absen pada latihan Rostock.

Perekrutan Hanno Behrens ini disebut-sebut tak lepas dari peran pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll yang berasal dari Jerman. Macan Kemayoran juga dikabarkan menyodorkan kontrak dengan durasi tiga tahun untuk Hanno Behrens.

"Behrens tak ingin menolak tawaran ini, kontrak selama tiga tahun yang menguntungkan dengan klub Indonesia, Persija Jakarta dan pelatih Thomas Doll," tulis Bild, seperti dikutip Sabtu (25/6/2022).

Persija Jakarta belakangan memperkenalkan rekrutan baru untuk menyambut Liga 1 2022-2023. Terakhir, Macan Kemayoran mengumumkan dua pemain asing baru asal Republik Ceko yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Berita Terkait

Berita Terkini