Bolaindonesia

Latihan Perdana Bareng Persija Jakarta, Ondrej Kudela Sebut Cuaca Indonesia Sangat Panas

Ondrej Kudela keluhkan cuaca di Indonesia.

Husna Rahmayunita

Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah tiba di Jakarta. (Dok. Persija)
Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah tiba di Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Rekrutan baru Persija Jakarta Ondrej Kudela melakoni latihan perdana dengan klubnya, Kamis (23/6/2022). Ia mengeluhkan cuaca di Indonesia.

Kudela mengakui bahwa cuaca di Indonesia, khususnya di daerah Depok tempat mereka berlatih, sangat panas. Dia baru menjalani latihan perdana pada Kamis (23/6) setelah tiba di Indonesia pada Selasa (21/6).

"Saya merasa sangat panas. Perlu waktu untuk terbiasa dengan hal ini. Namun, latihan berjalan lancar. Para pemain lain menerima saya dengan baik. Tidak sabar rasanya untuk bermain bersama mereka,” kata Kudela seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, dipastikan tak akan mengikuti dua laga terakhir Grup B Piala Presiden 2022 di Samarinda, Kalimantan Timur.

Bek tengah tim nasional Ceko itu mengatakan bahwa perintah tersebut diberikan langsung oleh pelatih skuad Macan Kemayoran, Thomas Doll.

Doll, kata Kudela, meminta dirinya dan Krmencik untuk mempersiapkan kondisi fisik dan beradaptasi dengan cuaca Indonesia.

"Minggu ini saya dan Krmencik akan tinggal di Jakarta untuk menjalani latihan individu," imbuhnya.

Adapun dua laga yang akan dilewatkan Kudela dan Krmencik adalah pertandingan Macan Kemayoran melawan Borneo FC, Sabtu (25/6) dan Madura United, Selasa (28/6).

Persija Jakarta telah menelan dua kekalahan di Grup B Piala Presiden 2022 yaitu dari Barito Putera FC dengan skor 0-2 dan RANS Nusantara FC dengan skor 1-5.

Dalam pertandingan tersebut, Thomas Doll memainkan para pesepak bola mudanya yang rata-rata berusia di bawah 20 tahun.

Tim inti Macan Kemayoran yang di dalamnya ada nama-nama seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Tony Sucipto, akan berlaga pada pertandingan kontra Borneo FC dan Madura United, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini