Bolaindonesia

Tiba di Indonesia, Ronaldinho Disambut Bos Rans Nusantara FC

Ronaldinho pamer senyuman.

Husna Rahmayunita

Ronaldinho tiba di Indonesia. (Instagram/@raffinagita1717)
Ronaldinho tiba di Indonesia. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Eks bintang sepak bola Brasil Ronaldinho akhirnya tiba di Indonesia, Jumat (24/6/2022). Kedatangannya langsung disambut oleh petinggi Rans Nusantara FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Hasil pantauan Bolatimes di unggahan Raffi Ahmad, Ronaldinho datang ke Indonesia dengan pakaian hitam dan kacamata.

Setibanya di bandara, Ronaldinho bergegas ke suatu tempat. Tampak, mantan pemain Barcelona itu berada satu mobil dengan Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Raffi Ahmad pun nampak semringah dan mengeluarkan candaan saat duduk di depan Ronaldinho.

"(Rudy Salim) jadi sopir Ronaldiho. Yeaah," ujarnya yang seketika disambut lambaian tangan pemain dunia itu.

Diketahui, Rans Nusantara FC mendatangkan Ronaldinho jelang gelaran Liga 1 2022-2023. Nantinya, Ronaldinho akan melakoni sejumlah agenda di Indonesia.

Ronaldinho tiba di Indonesia. (Instagram/@raffinagita1717)
Ronaldinho tiba di Indonesia. (Instagram/@raffinagita1717)

Dia akan membela Rans Nusantara FC pada rangkaian acara bertajuk Trofeo Meet The Star. Pada acara tersebut, The Phoenix akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) dan bisa disaksikan oleh penonton.

Harga tiket nonton Ronaldinho beraksi bersama Rans Nusantara FC dalam pertandingan trofeo di Malang hanya djual dengan harga mulai  ribu. Panitia penyelenggara Trofeo Rans Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri menetapkan harga tiket dalam 3 kategori yakni Rp 50 ribu untuk ekonomi, Rp 150 ribu untuk kelas VIP dan Rp 350 ribu untuk kelas VVIP.

Sementara itu agenda Ronaldinho tidak hanya memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo kontra Arema FC serta Persik Kediri, tapi juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola.

Berita Terkait

Berita Terkini