Bolaindonesia

Lawan PSM Makassar, Safee Sali: Kami Tak Mau Kalah di Kandang Sendiri

Safee Sali bertekad bawa Kuala Lumpur City FC menang.

Husna Rahmayunita

Pemain Kuala Lumpur City FC, Safee Sali. (ANTARA/Andika Wahyu)
Pemain Kuala Lumpur City FC, Safee Sali. (ANTARA/Andika Wahyu)

Bolatimes.com - Pentolan Kuala Lumpur City Safee Sali menargetkan timnya menang saat menjamu PSM Makassar di laga pertama Grup H Piala AFC 2022. Dia tak ingin malu di kandang sendiri.

Pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di laga pertama Grup H Piala AFC 2022 akan digelar di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (24/6) malam WIB.

Safee Sali meminta rekannya untuk mengabaikan provokasi suporter jelang pertandingan lantaran memahami rivalitas suporter Malaysia dan Indonesia di level timnas maupun klub.

Ia pun meminta tim Kuala Lumpur City untuk tetap fokus dan tak terganggu dengan provokasi suporter lawan agar bisa tampil maksimal.

"Provokasi sudah biasa terjadi, terutama jelang pertandingan. Tetapi, saya percaya apa yang terjadi tidak akan menganggu para pemain," ujar Safee Sali seperti dikutip dari Harimau Malaya, Jumat (24/6/2022).

Eks Arema Cronus itu sadar akan persaingan kedua negara. Karenanya, ia pun mengingatkan rekan setim untuk menyiapkan fisik dan mental.

"Apa yang terjadi di lapangan akan menentukan nasib tim, jadi kami main besok untuk membantu pasukan mencatatkan kemenangan agar mendapat peluang untuk melaju ke babak berikutnya," imbuhnya.

Kuala Lumput City dikatakannya akan memaksimalkan kemampuan pemain saat berlaga di kandang sendiri lawan PSM Makassar. The City Boys mengincar kemenangan.

"Kami tidak ingin kalah di kandang sendiri, jadi harus menang dalam dua pertandingan ini," pungkas Safee Sali.

Berita Terkait

Berita Terkini